1st Anniversary N-Max Ladies Community (NLC): Pesan Penting Lewat Safari Touring Bersama Galang Hendra Motor!

N-Max Ladies Community (NLC) Bantul

Otoinfo.id – Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, Minggu (22/12) kemarin menjadi momen spesial bagi komunitas N-Max Ladies Community (NLC). Pasalnya, Komunitas yang beranggota sebanyak 30 ‘Macan’ alias Mamah Cantik itu memperingati hari jadi NLC yang pertama (1st Anniversary). Ada catatan penting dibalik perayaan sederhana dan safari touring kali ini.

Galang Hendra Pratama Bersama Ibu Kasatlantas Polres Bantul dan Ibu Bupati Bantul

Perayaan kali ini semakin spesial dengan dukungan Galang Hendra Motor yang notabene bengkel milik rider kelas dunia Galang Hendra Pratama yang beralamat di Jl. Kadisono, Guwosari, Kec Pajangan, Bantul, Yogyakarta.

Baca Juga:   Fadillah Arbi (AHRT) Target Poin di Junior GP Jerez

Baca Juga : Bodi Karbon Untuk NMax Dari GMA Product Series, Bikin Tambah Elegan Dan Anti Gores Bro!

“NLC berdiri pada tanggal 29 Desember 2018, perayaan kali ini kita barengkan dengan momen Hari Ibu karena memang anggotanya ibu-ibu semua, tujuannya tak lain untuk  mempererat pengguna N-Max dikalangan ibu-ibu,” tukas Ibu Ipuk Haryanti selaku ketua N-Max Ladies Community (NLC) Bantul.

Baca Juga:   Lengkap! Klasemen MotoGP 2023 Sprint GP Qatar (Pasca)
Prosesi Potong Tumpeng Anniversary 1st N-Max Ladies Community (NLC) Bantul

Anggota dari NLC sendiri sebagian besar berdomisili di Bantul, namun lingkupnya tetap DIY dan banyak juga yang dari luar Bantul. “Tujuan didirikannya komunitas ini adalah untuk menjalin silaturahmi dalam berkendara dengan visi misi kami memperkenalkan wisata-wisata yang ada di Bantul ‘Explore Bantul’,” jelas Ibu Ipuk.

Baca Juga : Terbukti Awet dan After Sales Memuaskan, Konsumen Ini Setia Pakai Nmax

Baca Juga:   New Comer Langsung Moncer ! HMS Lembu Mukti Ancaman Baru Drag Bike 201M

Kegiatan seperti touring pun sering dilakukan di sekitaran wilayah Bantul untuk terus  memperkenalkan destinasi wisata-wisatanya. Dalam acara ini hadir pula Ibu Erna Kusumawati Suharsono selaku Ibu Bupati Kabupaten Bantul.