2023 Road Race Jateng Menggelegar! Kasih Hadiah Terbesar Sepanjang Sejarah?

Siap Menggelegar Hadiah Besar

Otoinfo.id-Bersama kepemimpinan Frits Yohanes IMI Jateng terus hadirkan inovasi dan kejutan spesial. Tagline ‘Prestasi Digas Hobi Digagas’ memang bukan sekedar slogan, tapi nyata diwujudkan pada beberapa program unggulan. Salah satunya bicara Kejurprov Casytha Manahadap Road Race yang terbukti konsiten dihadirkan sejak dua tahun lalu. Spesialnya tahun ini kembali disuguhkan dan siap-siap menggelegar dengan hadiah yang diklaim terbesar sepanjang sejarah.

Baca Juga : Ngeri! Ada Dewa Bracket Siap Tarung di Piala Bupati Purbalingga Drag Bike Pemula 2023

“Tahun ini bakal ada hadiah istimewa, satu unit mobil dan dua unit motor. Ingat ya! Mobil dan motornya baru bukan bekas, Jateng gayeng pokoknya tahun ini,”wanti Santo dan Danung, aktor sentral dibnalik makin hidupnya kompetisi road race Jateng. Keduanya pun masuk dalam kepengurusan IMI Jateng.

Baca Juga : Imam Duta59 Riau Cup Prix : Sikat Habis! Kiki Manurung Cetak Hatrick Juara Umum Bersama JPNW

Intinya, sebagai salah satu barometer balap motor tanah air, Jateng memang tidak ingin kalah gengsi dengan daerah lain. Bukan rahasia, bila saat ini banyak event didaerah yang gebyarnya berasa secara nasional. Itu juga jadi motivasi bahwa sumber daya di Jateng mampu mengemas event yang berkualitas dengan tensi persaingan yang sengit. Pastinya, juga jadi value kepada para sponsor yang siap bekerjasama.

Baca Juga : Lahir Potensi Masa Depan Sumsel Reynalta Alfarizh di Besemah Road Race Championship 2023

“Untuk agenda dan ketentuan lebih lanjut, tunggu rilis resminya,”kata Danaung yang memastikan ketentuannya nanti berusaha mengakomodir kelas-kelas favori saat ini. Gaspol! Wawan