4 Kepastian Saat Servis di Bengkel Resmi Sepeda Motor

Otoinfo.id – Melakukan perawatan di bengkel resmi secara berkala menjadi sebuah kebutuhan sekaligus kebiasaan bagi sebagian besar pengguna sepeda motor. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa sepeda motor yang digunakan selalu dalam kondisi prima dan selalu siap menemani beragam aktivitas pemiliknya.

Kesetiaan konsumen terhadap layanan bengkel resmi diperkuat oleh adanya kepastian dan transpransi di setiap layanan. Termasuk di dalamnya komitmen dari bengkel resmi sepeda motor Honda yang dikenal luas sebagai Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

“Setiap konsumen yang datang melakukan servis rutin, penggantian suku cadang, penggantian oli, atau melakukan safety check mendapatkan jaminan transparansi. Sehingga konsumen dapat memperoleh hak-haknya secara penuh saat melakukan perawatan di jaringan AHASS,” ungkap Technical Service Manager Astra Motor Yogyakarta Visiawan Andhika.

Baca Juga:   YCR 2019 Seri 1 Boyolali : Tommy Richard Pole Position Kelas YCR8 dan YCR11

Baca Juga : Pilihan Warna Tak Biasa, Aldo Drudi Sang Desainer Livery Gresini Racing Sebut Unik

Saat melakukan perawatan di AHASS, setiap konsumen berhak memperoleh 4 kepastian yang meliputi,

  1. Kepastian pekerjaan dan item penggantian suku cadang.
  2. Kepastian harga servis dan harga suku cadang.
  3. Kepastian waktu pekerjaan
  4. Kepastian pengembalian part bekas pakai serta oli dan cairan baru yang tersisa.
Baca Juga:   Peluang Bersinar Fabio Di Giannantonio Untuk Bersama VR46 Pasca Kemenangan GP Qatar 2023

Seluruh poin tersebut dikerjakan oleh petugas setelah petugas AHASS memberikan penjelasan serta mendapatkan persetujuan dari konsumen atas item-item pekerjaan yang telah dijelaskan. Harapannya hal tersebut bisa memastikan pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan kebutuhan konsumen serta meningkatkan tingkat kepuasan terhadap layanan di bengkel resmi.

Baca Juga : Hasil Sunmori Motor Contest 2022 Rest Area Jegur Kopeng

Melengkapi hal itu, AHASS juga memberikan kepastian akan layanan yang memudahkan konsumen. Mulai dari jaringan AHASS yang siap melayani di hari Minggu, layanan servis kunjung, hingga booking service. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan di AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas konsumen dapat menghubungi Contact Center Astra Motor Yogyakarta di nomor 082128750003 atau melalui Facebook dan Instagram @hondaistimewaid.

Baca Juga:   All New Honda Vario 160 Resmi Hadir di Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen kepada 228 jaringan AHASS di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Kepercayaan yang diberikan merupakan pelecut semangat bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan secara simultan,” tutup Visiawan Andhika. TIM

Motocross 2022 (Sleman): Happy Ending, M. Kenzo Devandika Raih Total Poin Kedua (SE 50 cc)

Hasil Juara Motocross dan Grasstrack Sleman 2022 (16 Januari)