5 Inspirasi Desain Interior Mobil Unik Berbahan MBTech

OtoInfo.Id-Memodifikasi interior kendaraan roda empat tak hanya sekedar meningkatkan penampilan. Namun juga memberikan kenyamanan bagi si pengendara. Apalagi jika modifikasi yang disematkan justru mampu menonjolkan tunggangan tanpa perlu banyak mengotak-atik bagian eksterior. Nah, kali ini Otoinfo.id akan menghadirkan 5 pilihan desain interior kendaraan roda empat yang menggunakan material pelapis dari Mbtech sebagai inspirasi untuk Kamu yang doyan modifikasi.
1. Dominasi hijau mentereng nan apik
Mengusung konsep VIP Style, desain interior Honda Odyssey 2004 milik Boy ini memadukan beberapa material MBtech. Adapun bahan yang digunakan adalah MBtech Camaro Fiesta Pop Green (MB 7008) yang mendominasi kabin. Detail berwarna Off White (MB 9006) dari MBtech Camaro juga disematkan untuk meningkatkan konsep yang diusung.
2. Futuristik
Kesan futuristik terlihat dari desain interior Daihatsu Xenia 2017 milik Wahyu. Perpaduan warna hitam dan oranye dengan alur jahitan yang menarik memberikan tampilan yang sangat apik. Di mana untuk mendapatkan tampilan tersebut, Wahyu menggunakan 4 varian MBtech sekaligus yaitu MBtech New Superior, MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta dan MBtech Riders. Menariknya 2 warna itu ternyata memiliki kode material yang berbeda. Untuk warna oranye Wahyu memakai dua varian MBtech berkode MB 8811 dan MB 7003 . Sedangkan hitam, Wahyu mengambil dua varian berbeda berkode MB 9001 dan MBRC 2301.
3. Sporty elegan
Meski mengusung konsep sporty, Toyota Agya milik Gede Chandra Arka tersematkan aura elegan dengan penggunaan pelapis sintetis berwarna putih dari MBtech Camaro Off White (MB 9006). Untuk memperkuat konsep, detail warna Black (MB 9001) yang dipadu lis Hip Hop Red (MB 7001) ditambahkan khususnya pada jok yang bergaya semi bucket.
4. VIP style
Toyota Agya milik Eka ini tampil sangat mewah dengan. Hal tersebut terlihat dari desain interior bergaya VIP yang disematkan. Menariknya pemilihan warna dan pola jahitan pada interior semakin menguatkan konsep. Di mana Eka menggunakan pelapis MBtech Burgundy (MB 9014) yang dikombinasikan warna Off White (MB 9006) di bagian doortrim, plafon dan list jok berdesain mengkerut.
5. Klasik elegan
Honda Mobilio milik Rizky Abgan ini tampil cukup unik. Menggunakan bahan MBtech New Superior, tampilan interior MPV ini terlihat elegan dengan aksen yang memberikan kesan klasik. Dominasi warna lembut dari Golden Beige (MB 8808) dipadukan White (MB 8805) dan Black (MB 8801) sangat rapi. Yang menarik, Rizky menyematkan motif bak tikar di bagian dalam jok, sedikit di doortrim dan plafon. Hal inilah yang memberikan kesan klasik. (FD)