5 Pilihan Double Cabin Bekas Murah dan Tangguh untuk Penjelajahan Segala Medan

5 Pilihan Double Cabin Bekas Murah dan Tangguh untuk Penjelajahan Segala Medan

OtoinfoMobil double cabin bekas tak hanya sekadar kendaraan, tapi juga mitra setia dalam menjalankan kegiatan berat sehari-hari. Dengan ruang kabin yang luas, mampu menampung hingga lima penumpang, dan daya jelajah yang tangguh, double cabin menjadi pilihan tepat untuk pengusaha atau keluarga yang aktif.

Berikut ini kami hadirkan lima rekomendasi double cabin bekas yang tidak hanya terjangkau secara harga, tapi juga menawarkan performa tangguh untuk menaklukkan berbagai medan, dari jalan aspal hingga off-road yang menantang.

  • Mitsubishi New Triton Mitsubishi New Triton menawarkan beragam varian dengan mesin diesel 4D65 berkapasitas 2.442 cc. Ditenagai oleh turbocharger dan intercooler, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 178 hp dan torsi 430 Nm. Dilengkapi dengan fitur keamanan seperti ABS dan Dual SRS Airbag, serta sistem audio 2 Din, Triton menawarkan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna. Harga bekasnya berkisar antara Rp62 juta hingga Rp450 juta untuk tahun 2019.
  • Toyota Hilux Toyota Hilux hadir dengan dua pilihan mesin, bensin berkapasitas 2393 cc dan diesel 2755 cc. Mesin dieselnya mampu menghasilkan tenaga 201 hp dan torsi 499 Nm, dilengkapi dengan transmisi 6-Speed Otomatis. Dilengkapi dengan fitur keamanan seperti Central Locking & Power Door Locks, Hilux menawarkan kombinasi antara kenyamanan dan keandalan. Harga bekasnya mulai dari Rp62 juta untuk tahun keluaran 2014.
  • Isuzu D-Max Isuzu D-Max dikenal dengan kekuatan dan ketangguhannya. Ditenagai oleh mesin diesel berkapasitas 1898 cc, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 148 hp dan torsi 350 Nm. Harga bekasnya mulai dari Rp60 juta untuk tahun keluaran 2013.
  • Chevrolet Colorado Meski tidak diproduksi lagi, Chevrolet Colorado tetap menjadi incaran berkat ketangguhan yang ditawarkannya. Hadir dengan dua pilihan mesin, mobil ini menawarkan desain gagah dan performa baik di kelasnya. Harga bekasnya berkisar antara Rp82 juta hingga Rp400 juta untuk mobil keluaran tahun 2019.
  • Ford Ranger Ford Ranger hadir dengan sistem penggerak 4×2 dan 4×4 serta mesin diesel berkapasitas 1996 cc. Dengan tenaga hingga 207 hp dan torsi 500 Nm, Ranger menawarkan kemampuan untuk menjelajahi berbagai medan. Harga bekasnya mulai dari Rp60 juta untuk mobil keluaran tahun 2011.
Baca Juga:   Inovasi Mesin BMW G310R: Memahami Teknologi Euro 4 untuk Efisiensi dan Emisi yang Ramah Lingkungan

Dengan beragam pilihan yang tangguh dan terjangkau, mobil double cabin bekas ini menjadi mitra ideal untuk kegiatan sehari-hari dan petualangan di berbagai medan. Otoinfo.