5 Rekomendasi Oli Motor Aerox 155, Pahami Agar Mesin Awet!

5 Rekomendasi Oli Motor Aerox 155, Pahami Agar Mesin Awet!

Otoinfo –┬áJika Anda adalah pemilik Yamaha Aerox 155, memilih Oli Motor Aerox 155 yang tepat adalah langkah penting untuk menjaga mesin Anda tetap berkinerja maksimal. Oli yang sesuai tidak hanya dapat membuat mesin lebih awet, tetapi juga membantu menjaga mesin agar tetap dalam kondisi prima. Oleh karena itu, inilah 5 rekomendasi Oli untuk Aerox dengan harga terjangkau.

1. Yamalube Super Matic

Kapasitas : 1 Liter

Harga : Rp74.000

Yamalube Super Matic hadir dengan formula khusus yang dirancang untuk motor matic, memastikan mesin mendapatkan pelumasan maksimal. Oli ini terbuat dari bahan full sintetis yang mampu melumasi mesin hingga bagian dalamnya tanpa meninggalkan kerak. Kandungan Molybdenum dalam oli ini juga membantu mengurangi gesekan dan meningkatkan kinerja mesin motor.

Baca Juga:   Diskon Chery Tiggo hingga Rp 50 Juta di Akhir Tahun

2. Pertamina Enduro Matic V

Kapasitas Oli : 1 Liter

Harga Oli : Rp53.000

Pertamina Enduro Matic V cocok untuk motor matic dengan kapasitas mesin 150CC ke atas. Oli Motor Aerox 155 ini menggunakan teknologi API SN yang membantu membersihkan mesin dan melindunginya agar lebih awet.

3. Shell Advance Ultra Scooter 5W-40

Kapasitas : 1 Liter

Harga : Rp100.000

Shell Advance Ultra Scooter 5W-40 dilengkapi dengan teknologi full sintesis yang mampu menjaga performa mesin. Formula khususnya juga dapat meredam getaran dan mengurangi kebisingan. Keunggulan Oli Motor Aerox 155 Shell adalah kemampuannya mengontrol perpindahan kopling dan pergantian gigi yang lebih mulus, serta mencegah kerusakan pada katup mesin.

Baca Juga:   Terobosan Terbaru Honda! Review Lengkap Honda Vario 150 New - Desain Elegan dan Performa Unggul!

4. Motul Scooter Power LE 5W-40 4T

Harga : Rp136.000

Kapasitas : 800ml

Motul Scooter Power LE 5W-40 4T memiliki spesifikasi JASO MB yang dirancang khusus untuk motor matic 4 tak. Formulanya dapat mengontrol terbentuknya deposit pada piston, mencegah korosi bantalan, dan mengurangi keausan mesin. Oli Motor Aerox 155 ini juga memiliki kinerja 100 persen sintetis dan emisi yang rendah.

Baca Juga:   Gila! VMAX 175 2024 Siap Geser Yamaha Nmax 155 dan Honda PCX 160! Hanya Rp 20 Jutaan, Fiturnya Bikin Melongo!

5. Federal Racing Matic 10W-40

Federal Racing Matic 10W-40 mengandung Active Cleansing Molecule yang membantu membersihkan mesin dan menjaga daya tahannya. Formula ini juga mengurangi gesekan serta menjaga suhu mesin tetap stabil. Terdapat pula formula Heat Protection dan Viscoelastic Molecule yang mengoptimalkan akselerasi motor, bahkan saat dalam kecepatan tinggi. Teknologi Wear Protection juga hadir untuk menjaga mesin dari keausan dan meningkatkan daya tahannya.