OtoInfo.Id–Siapa yang tak kenal dengan Avanza? Salah satu produk Toyota ini telah 14 tahun setia menemani keluarga Indonesia sebagai mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan penjualan di atas 1,6 juta unit sejak diperkenalkan akhir 2003 lalu.
Sebagai salah satu bentuk Beyond Service kepada pelanggan setianya, Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota menggelar event spesial bagi pengguna Avanza di wilayah Purwokerto dan sekitarnya bertajuk Nasmoco Avanzanation 2018.
Salah satu kegiatan tersebut adalah dengan menggelar Avanzanation Charity Rally, Minggu (30/9). Sebelum mengawali rally dari GOR Satria Purwokerto, ratusan peserta yang merupakan pelanggan dan komunitas Avanza dari di wilayah Wonosobo, Banjarnegara, Purbalingga, Purwokerto dan Cilacap memulai start dari 3 cabang, yaitu Nasmoco Wonosobo, Nasmoco Purwokerto dan Nasmoco Cilacap.

Para peserta diberi kesempatan mengekspresikan Avanzanya dengan cat warna-warni yang sudah disiapkan oleh panitia. Sebelumnya, Nasmoco Wonosobo, Nasmoco Purwokerto dan Nasmoco Cilacap juga menggelar salah satu rangkaian Avanzanation berupa Talkshow Digital Festival Week 2018 di Gedung Soemardjito Universitas Jendral Soedirman, Purwokerto, Kamis (13/9).
“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme peserta Charity Rally ini. Kami berharap melalui event seperti ini Nasmoco semakin dekat dengan pelanggan setianya sekaligus ungkapan terima kasih kepada pengguna Avanza yang telah setia menggunakan produk Toyota dan layanan Nasmoco melalui 22 cabang yang tersebar di seluruh Jateng dan DIY,” jelas Raymond Aryadi, Kepapala Cabang Nasmoco Purwokerto. Ones