Final Yamaha Cup Race 2018 : Hadir di Sirkuit Mijen, Siap Berikan Gelaran yang Meriah!

Otoinfo.id – Gelaran OMR (One Make Race) bertajuk Yamaha Cup Race 2018 akan menuju seri pamungkas alias final. Selama berlangsungnya YCR tahun ini, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terbukti konsen untuk meminimalisir menggelar balap di trek non permarnen. Terbukti bahwa 80 persen penyelenggaraan YCR 2018 berlangsung di sirkuit permanen.

Untuk seri final nanti, YCR 2018 akan berlangsung di sirkuit permanen Mijen, Semarang, Jateng, pada 1 – 2 Desember 2018 mendatang. Sirkuit ini sudah beberapa kali menggelar event balap, seperti Indoclub dan PORPROV Jateng cabang olahraga balap motor beberapa waktu lalu. Jadi, sirkuit ini terbukti telah memenuhi standar untuk menggelar balap.

Baca Juga:   Hasil Gadhuro Puas RCB Proliner FDR Road Race Series 2019 : Seri Perdana Begitu Menggoda, Diikuti 286 Starter

Dalam seri final ini, para jawara di berbagai region akan berkumpul dan siap memperebutkan juara umum. Ada 3 besar pembalap di setiap region (berdasarkan poin) untuk mengikuti kelas YCR1 sampai YCR6. Tidak hanya para jawara, kelas lokal (Bebek 2T sampai Sport 2T) yang disajikan juga menjadi gairah para pembalap di daerah Semarang dan sekitarnya untuk mencoba event OMR yang memasuki tahun ke 29 ini.

Baca Juga:   Cuma Ganti Roller & Pegas CVT Tenaga NMAX Melejit, Ini Bukti Dynotestnya

Tak lupa juga kelas khusus Aerox 155 Cup Communitu yang nantinya bakal di ikuti bikers dari komunitas. Jadi jangan lewatkan gelaran akbar ini ya sob, buat yang di Semarang dan sekitarnya bisa nonton juga dan itu gratis! Oke, sampai jumpa tanggal 1 – 2 Desember 2018. Sip! Aji