Dovizioso Selesaikan Tes Ketiga dengan Aprilia, Uji Aerodinamika dan Elektronik

Otoinfo.id – Pembalap asal Italia, Andrea Dovizioso telah melakukan tes ketiganya bersama pabrikan asal Noale, Aprilia. Yup, tes ketiganya itu berlangsung di Sirkuit  Misano, Italia.

Dalam tes tersebut, Dovizioso menguji beberapa part yang berhubungan dengan aerodinamika dan elektronik, juga dinamika umum yang ada pada Arpilia RS-GP.

Baca Juga : Petronas Yamaha SRT Tertarik Pada Toprak Razgatlioglu?

Baca Juga:   Bentuknya Makin Liar, Bos KTM Beri Saran Kurangi Perangkat Aerdoniamis Sebelum 2027

Hasilnya positif, banyak perubahan dari pengembangan yang dilakukan oleh Dovizioso. Menurut Massimo Rivola selaku CEO Aprilia, Dovi telah menunjukkan bakatnya sebagai pembalap yang hebat.

“Itu adalah dua hari yang sangat positif. Kami puas dengan tes ini, yang telah memberi kami informasi berharga. Andrea sangat terlibat dalam semua penentuan yang sekarang kami buat untuk sepeda motor kami untuk tahun 2022. Ini adalah tugas yang akan dilanjutkan Andrea di bulan Juli,” ungkapnya.

Baca Juga:   OnePrix 2019 Tasikmalaya (Seri 2) : Raih Tiga Tropi, MX King Babarafi Semoga Abadi Zyrof47 Terbukti dan Teruji

Baca Juga : Hadir dengan Design Terbaru, Kaks Racing ‘Menyerang’ OnePrix Sentul!

“Andrea telah membuktikan bahwa dia adalah pebalap yang hebat, bahkan dalam hal kepekaan, kepekaan, dan pemahaman teknisnya”, puji Rivola.

Untuk kerjasama lanjutan akankah Dovizioso bergabung dengan Aprilia, masih belum tercium. Kemungkinan Aprilia akan menggaet pembalap lain seperti Joe Robert ataupun Aron Canet. Aji