Otoinfo – Belakangan ini, motor matic menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dalam dunia otomotif Indonesia, Honda BeAT, Vario, dan Scoopy telah menjadi sorotan utama. (Imola 125)
Salah satu alasan perhatian ini adalah klaim mengenai rangka eSAF yang rentan terhadap karat. Honda BeAT telah mendominasi pasar sejak muncul di Indonesia, tanpa saingan yang signifikan.
Desain Imola 125 Agresif dan Performa Superior
Namun, penjualan Honda BeAT akhir-akhir ini mengalami penurunan, dengan konsumen beralih ke motor matic terbaru. Salah satunya adalah sepeda motor ini, sebuah skutik yang dikenal karena keiritannya yang luar biasa, dan diprediksi menjadi “motor sejuta umat” berkat beberapa alasan menarik.
Dengan desain yang tampil sangat agresif dan sporty, baik dari bagian depan hingga bagian belakangnya. Desain fairing depannya memiliki aerodinamika yang memukau dengan lekukan-lekukan tajam yang mengundang decak kagum.
Cover stangnya juga dirancang tertutup, yang diklaim mirip dengan Vario 125 model lama.
Performa Mesin Imola 125 Superior
Yang membuat sepeda motor ini begitu menarik adalah mesinnya yang lebih bertenaga dibandingkan dengan Honda BeAT. Mesin 125 cc dengan 4 katup silinder tunggal mampu menghasilkan tenaga sebesar 9 hp pada 7500 rpm.
Torsi puncaknya mencapai angka 9,1 Nm pada putaran mesin 6000 rpm. Tidak hanya itu, Motor ini juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Skutik ini dapat menempuh jarak 100 km dengan hanya menghabiskan 3 liter bahan bakar.
Superior Dikelasnya
Imola 125, dengan desain yang memukau dan performa yang superior, tampaknya siap untuk menjadi pesaing serius dalam pasar motor matic di Indonesia.
Bagi mereka yang mencari motor matic yang stylish dan hemat bahan bakar, Imola 125 adalah pilihan yang patut dipertimbangkan. (Otoinfo)