Accentwire dan Busi Brisk Bikin Performa Motor Mantap, Terbuki di Ajang Balap Asia (ARRC)

Otoinfo.id – Dalam gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) tahun 2019 ada nama tim RCB Accentwire YYPANG Racing Team di kelas UB150. Itu salah satu tim besar dan tim yang legenda asal Malaysia. Tim tersebut disupport oleh Accentwire, sebuah karya anak bangsa yang membuat dunia otomotif terkejut dengan manfaat yang diberikan oleh temuan ini.

Kabel yang terbuat dari gabungan bahan serat khusus yang dapat membantu melancarkan penyaluran energi kendaraan semakin maksimal hingga dapat melaju lebih responsif dan hemat bahan bakar. Terbukti saat race kedua final round ARRC 2019 di Thailand, Minggu (1/12), tim ini berhasil menjadi juara sebelum ada amanded dari panitia yang menyebut kalau pembalap dari tim ini yakni Izzat Zaidi terkena track limit dan terpaksi mendapat penalti.

Baca Juga : GMA Product dan Accentwire Hadir di Pameran EICMA Italy

Kinerja Accentwire mengembalikan arus listrik yang menurun kembali ke arus listrik awalnya dengan cara mengumpulkan kembali arus listrik di ujung kabel Accentwire, sehingga arus listrik yang keluar setelah melalui Accentwire seperti arus listrik awalnya bahkan lebih besar. Itu membuat Yamaha YZ15R atau Yamaha MX-King tim RCB Accentwire YYPANG Racing Team begitu kompetitif.

Nah, selain memakai kabel Accentwire, ada juga peran dari busi Brisk. Salah satu busi yang berkualitas dengan berbagai tipe dan tersedia untuk segala jenis motor. Mulai dari cc kecil hingga cc besar ada.

Baca Juga : Hadir Busi Brisk XLINE, Cocok Buat Segala Motor dan Umur Lebih Panjang!

Jadi memang disarankan untuk pakai kabel Accentwire dan busi Brisk. Selain performa yang menambah, juga bisa bikin motor irit dan pastinya makin responsif. Mantap! Aji