Aerox 155 Riders Club Indonesia ALL Gorontalo Kompak Gelar Camping Bikers

Otoinfo.id Camping Bikers bersama Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) se-Gorontalo sudah dilaksanakan sesuai jadwal, yakni pada Sabtu, 23 Januari lalu.

Kegiatan yang diprakarsai oleh ARCI Pohuwato Chapter ini menjadi langkah awal dalam memupuk persaudaraan dan solidaritas antar sesama bikers ARCI.

Oh ya, kegiatan camping bikers ini dilakukan di Pantai Libuo, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato.

Baca Juga : ARCI Lombok Sambut Awal Tahun dengan Gelar Touring Wajib

“Agenda ini merupakan kegiatan rutin kami setiap bulan untuk berkumpul bersama yang sering kami sebut sebagai Kopdar Gabungan. Kali ini merupakan jatah dari ARCI Pohuwato Chapter,” ungkap Ketua Chapter, Ahmad Luawo.

Kopargab sekaligus camping bikers ini dihadiri kurang lebih 40 member dan prospek dari ARCI Gorontalo Chapter, ARCI Bone Bolango Chapter dan ARCI Pohuwato Chapter.

Selain menjadi ajang kumpul dan silaturahmi antar member, kegiatan ini juga dilakukan penggalangan dana untuk donasi korban banjir yang ada di Manado.

Baca Juga : Ketua Chapter ARCI Banggai Tak Tergantikan, Terpilih Dua Periode

“Agenda kami dalam Kopdargab kali ini adalah agenda kegiatan bersama di tahun 2021, ada penggalangan dana untuk banjir dan longsor Manado serta pelantikan member baru.”

“Allhamdulilah saya sangat senang dengan antusias teman-teman ARCI yang datang mermaikan Kopdargab dan Kamping Bikers ini, walau dengan jarak dan cuaca yang kurang bersahabat,” lanjut Ahmad.

Menutup rangkaian Kopdargab dan camping bikers, seluruh member larut dalam kebersamaan dengan menceburkan diri ke Laut dan tertawa bahagia.