AHM Kenalkan PCX Hybrid

Otoinfo.id – All New Honda PCX siap hadir dengan generasi baru yakni hybrid. Motor ini diproduksi langsung di pabrik AHM.

“All New Honda PCX Hybrid hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda melalui performa yang unggul dan fitur-fitur berkelas yang hadir dibalut inovasi teknologi yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya. Kami berharap skutik premium All New Honda PCX Hybrid dapat memberikan kenyamanan dan kesenangan bagi pengendara,” ujar Toshiyuki Inuma. President Director AHM.

Tidak lama lagi generasi baru PCX akan segera bisa dinikmati oleh konsumen. “Hadirnya All New Honda PCX Hybrid yang diproduksi oleh anak bangsa merupakan wujud kesiapan kami terhadap perkembangan sepeda motor melalui teknologi hybrid . Kemahiran dan kesiapan putra bangsa di pabrik AHM dalam memproduksi motor dengan teknologi hybrid ini kami lengkapi juga dengan kesiapan jaringan kami menemani konsumen merawat motor hybrid Honda dengan layanan purna jual terbaik. Semua ini kami hadirkan untuk dapat selalu Satu Hati bersama konsumen Honda,” ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

PCX hybrid memiliki beberapa fitur canggih. Seperti pada setang kiri. Memiliki mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga, dimana mode ini terbagi dengan tiga mode pilihan yang memiliki fungsi masing-masing sesuai dengan kebutuhan pengendara.

Baca Juga : Asyik Honda PCX Electric Sudah Dilaunching
Baca Juga : Modifikasi Honda PCX 150: Sederhana Itu Cantik

Untuk mode dengan huruf D merupakan driv e mode dimana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar (merupakan mode standar saat motor dinyalakan). Selain itu, mode berkendara dengan huruf S merupakan sport mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi lebih responsif dibanding mode D. Untuk mode idling, pengendara dapat menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System (performa tenaga sama seperti mode D).

Pada bahian head lamp, All New Honda PCX Hybrid sudah mengadopsi lampu LED. tidak hanya itu, LED sudah disematkan disemua sistem pencahayaan.

All New Honda PCX Hybrid hadir dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) DKI Jakarta sekitar Rp 40 Juta-an. Dan bisa didapat di Wing Dealer dan Big Wing Dealer Honda pada awal semester 2 tahun ini. MT4, foto : AHM