AHRS Bekasi Cornering Ramadhan Race 2018: Garapan Komunitas Disupport Brand Berkelas!

Sabtu Ada Sesi Latihan Bebas

OtoInfo.Id-AHRS Racing Product bakal kembali menggebrak pentas balap nasional. Yes, brand AHRS (Asep Hendro Racing Sport) milik Asep ‘Juragan’ Hendro pernah ada di era emas dan fenomenal. Product-product AHRS begitu kuat imagenya dikalangan pelaku balap dan merambah ke semua sektor mulai dari part racing, safety gear sampai apparel pendukung performa (life style).  Tak hanya itu, AHRS juga pernah jadi langganan support event-event nasional, baik road race, motocross, adventure dan drag bike. Itu fakta sejarah, bahwa AHRS pernah jadi bagian penting dari dinamika balap tanah air. Pastinya, tak lepas dari komitmen AHRS menghadirkan produk berkelas.

Baca Juga:   H. Asep Yusuf Hendra Permana, (Asep Hendro Racing Sport) : Gengster Yang Berubah Jadi Juragan!
Komunitas Bekasi Cornering Foto : Istimewa

Kini, lewat event bertitel AHRS Bekasi Cornering Ramadhan Race 2018, AHRS perlahan tapi pasti mulai kembali dengan komunitas yang pernah membesarkan nama AHRS. Yup, event yang bakal dihajat 3 Juni mendatang di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Jabar itu merupakan kiprah perdana AHRS diawal come backnya. “Event ini mengapresiasi ide-ide dari teman-teman Bekasi Cornering. Ajang silaturahmi sekalian ngabuburit khas komunitas. Kebetulan juga dalam waktu dekat ini, produk-produk yang dekat dengan komunitas segera meluncur seperti sepatu dan jaket turing,”beber Juragan saat dikonfirmasi. So, konsep balap komunitas memang lagi booming, AHRS pun melihat itu sebagai ruang yang tepat untuk lebih dekat dengan komunitas.

Baca Juga:   Iman Titan Speed Riset All New R15, MPRT Tarung YSR 2020?
Asep ‘Juragan’ Hendro (Tengah) : Lebih Dekat Dengan Komunitas

Total ada 21 kelas dibagi dalam kategori kelas point cornering AHRS, kelas point pemula AHRS, kelas point open AHRS dan supporting race. “Menariknya, selain ada uang tunai di masing-masing kelas, ada juga hadiah wearpack spesial untuk juara umum masing-masing kategori. Event ini bakal meriah dan bergengsi, rugi kalo nggak ikutan,”ujar Febrianus Balank, salah satu rider senior yang memastikan ambil bagian di event ini. So, ayo ikutan bro! Informasi lebih lengkap silahkan cek dibawah ini! Wawan