AHRS Bekasi Cornering Ramadhan Race 2018 : Ini Bocoran Setup RX King DMC, Pakai Jurus ‘Pacaran’, Ayo Kalahkan!

RX King DMC dengan Salah satu Joki Andalan M.Nurgianto,

OtoInfo.Id-Widodo punggawa DMC Motorsport menginfokan siap hadir di gelaran AHRS Bekasi Cornering Ramadhan Race 2018. Event garapan AHRS dan Bekasi Cornering ini bakal dihajat di Sentul Karting Circuit (SKC) alias Sentul Kecil, Bogor, Jabar pada 3 Juni mendatang. Info hadirnya skuad DMC dengan andalannya RX King jadi kabar baik bagi para rival berat. Tanya kenapa?

Yup, artinya punya kesempatan membalas kekalahan di event sebelumya di Semarang, Jateng (5/6). Kala itu, RX King DMC dengan joki andalan, M. Nurgianto tak terbendung dikelas RX King Superpro 140 cc. Nih klik lagi, BACA DISINI ,”Tetap dengan joki yang sama yakni M. Nurgianto dan setup pun masih sama, pakai blok yang baru karena yang sebelumnya selalu drop, blok lama ngebaret,”kata Dodo sapaan akrab mekanik spesialis korek 2T itu.

Baca Juga:   FIM MiniGP Indonesia Series 2022: Valera Tercepat QTT, Time Meningkat!
Dodo DMC-Pakai Jurus Pacaran, Kencang Tapi Nyaman

Nah, buat para rival yang dibikin penasaran poratl ini coba kasih bocoran koreknya,”Rahasia korek 2T ada pada exsos dan head dan harus pas itungannya. Tinggi buretan head harus sama dengan head. Tapi sebenarnya kalo bikin RX King kencang itu nggak susah, justru yang susah itu kencang tapi nyaman dibawa. Banyak RX King kencang tapi susah dibawanya, nggak nyaman cape jokinya kalo lap banyak,”beber Dodo. Iya juga sih, ibarat orang menjalin hubungan alias pacaran bila sudah nyaman, everything its oke. Betul begitu Bang Dodo? Wkwkw..

Baca Juga:   Yamaha Byson 2011 (Mojokerto): Scrambler 'Petruk' Impian Lama!
Setup Karbu Haris Maksimal

Lalu, “Biar nyaman bisa dari setting karbu semaksimal mungkin, biar pas dan joki nggak perlu slip kopling saat keluar tikungan. Jadi ibarat kata orang pacaran tadi, ‘bumbu-bumbunya’ harus pas, biar nggak bikin ‘slip kopling’. Hehe,”lanjut Bang Dodo yang andalkan karbu STD reamer (28,5 mm) dengan pilot jet 35 dan main jet 230. Tuh, sudah dikasih bocoran, ayo kalahkan! Kalo masih penasaran lagi atau mau order sekalian aja silahkan hubungi ke Kampung Sawah Jln Jorr RT01/04 No 7C Kel Jati Melati KEC Pondok Melati Bekasi atau HP 081219187338.  Untuk info event lengkap ada dibawah ini! Wawan