Ajak Konsumen Dan Komunitas, Honda All New PCX Bikin Penasaran

Tetap Patuhi Prokes Foto Bergantian dan Berjarak

Otoinfo.id – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main dealer Honda Jatim dan NTT menggelar tes ride gabungan antara komunitas dan konsumen Honda yang dilangsungkan di Safety Riding MPM Sedati (28/2).

Dari undangan yang disebar, setidaknya ada sekitar 100 orang yang hadir untuk membayar rasa penasarannya terhadap matic besar 160 cc terbaru dari Honda.

Yap, Honda All New PCX dengan kapasitas mesin 160 cc membuat komunitas dan konsumen loyal Honda penasaran bagaimana dengan vitur dan beberapa rombakan mesin dari Honda untuk mencapai target penjualan.

“Untuk undangan sekitar 100 orang yang terbagi dari 50 orang dari komunitas PCX Surabaya dan Sidoarjo, sedangkan 50 orang lagi dari konsumen loyal Honda supaya mereka bisa merasakan sensasi berkendara langsung,” beber Arissyah Rinaldi Supervisor Promosi PT MPM.

Tes Ride Tetap Patuhi Prokes Dan Diberi Jatah 2 Unit Saja

Baca Juga : MPM Undang Komunitas Dan Dosen Unsuri Untuk Kupas Motor Viral Honda

Seperti biasa, sebelum melakukan tes ride. Undangan yang hadir diberikan materi tentang vitur serta kelebihan All New PCX. Tidak hanya itu saja, pengetahuan dasar tentang safety riding juga diberikan supaya konsumen dan komunitas bisa lebih nyaman saat tes ride.

Menurut beberapa konsumen dan perwakilan komunitas, justru tes ride seperti ini yang memang ditunggu untuk bisa merasakan langsung sensasinya. Dan memang, beberapa diantaranya justru terpikir untuk ganti dengan All New Honda PCX 160 cc.

“Powernya lebih merata dari putaran bawah sampai atas, memang trek nya tidak bisa maksimal. Tapi sudah bisa mewakili jika mulai putaran bawah sampai atas power terus mengisi, beda dengan pendahulunya,”beber Adit salah satu perwakilan dari komunitas PCX yang mencoba langsung.

Pemberian Materi Safety Riding dan Produk All New PCX

Trek yang disuguhkan MPM di Training Center Sedati memang beberapa mewakili kondisi jalanan meski tidak semuanya. Jadi, mulai trek lurus, tikungan tajam, tikungan besar hingga jalur slalom sudah disediakan supaya para tes rider bisa merasakan semua yang ada di All New PXC mulai dari mesin, performa hingga handling dan kaki-kaki.

Baca Juga : Honda CBR600RR Sudah Dapat Dipesan Di Dealer Big Wing MPM Honda Jatim

“Justru yang paling saya rasakan pertama adalah handling, beda jauh dengan sebelumnya meski tidak banyak setidaknya handling untuk All New PCX ini benar-benar stabil,”ungkap Ahmad Rizky salah satu komunitas PCX Sidoarjo.

Meskipun 100 orang bergantian mencoba performa dan handling All New PXC, MPM tetap mematuhi protokol kesehatan kok. Buktinya setelah digunakan tes ride, motor selalu disemprot disinfektan supaya tetap steril dan bisa digunakan dengan aman.

“Ëntah mengapa setelah mencoba All New Honda PCX saya malah pengen ganti yang terbaru. Dari awal memang selalu beli PCX terbaru, yang ini justru lebih banyak perubahan dari yang pertama. Untuk saya pribadi PCX lebih nyaman untuk digunakan jarak jauh sih,”terang Endah lady biker dari Honda PCX Indonesia chapter Surabaya. ATH