Akan Jadi Rival di Musim Depan, Rossi Kenang Saat Peluk Marini yang Baru Lahir

Otoinfo.id – Luca Marini akan memulai debutnya di kelas premier musim 2021 mendatang. Dia akan bergabung dengan Avintia Esponsorama yang pakai Ducati, tapi Marini akan memakai livery SKY VR46.

Tentunya Marini juga akan bersanding dan bersaing dengan kakak tirinya, Valentino Rossi. Keduanya memang lahir dari ibu yang sama, tapi berbeda ayah.

Baca Juga : Marc Marquez Sesali Comebacknya di Jerez Terlalu Memaksa

Nah, Valentino Rossi bercerita kalau naiknya Marini ke kelas premier, mengingatkan dirinya saat juara dunia pertama kali. Saat itu Rossi meraih gelar juara dunia di kelas GP125, pada tahun 1997.

“Ketika saya memenangkan gelar Kejuaraan Dunia pertama saya pada tahun 1997, dia lahir. Dia lahir pada 10 Agustus 1997 dan saya memenangkan gelar pada 31 Agustus,” kenang Rossi.

Rossi juga menambahkan kalau dia mengingat betul momen dimana dia menggendong Marini saat setelah dinobatkan jadi juara dunia.

Baca Juga : Joan Mir Sebut GSX-RR Cocok di Semua Trek dan Kondisi, Alasan Dirinya Bisa Konsisten

“Ketika saya pulang sebagai Juara Dunia, saya memeluknya. Dia berumur 21 hari. Saya sangat bangga bahwa kita akan balapan bersama di MotoGP tahun depan, yang merupakan impian setiap pembalap,” ucapnya.

“Tapi di atas segalanya, saya sangat bahagia untuknya. Ducati adalah motor yang bagus dan kondisinya bagus. Dia selalu mengatakan kepada saya bahwa dia ingin bersaing dengan saya,” pungkasnya. Aji