Aksi Peduli @bebekgoreng2tak, Berikan Bantuan Korban Kebakaran Tolitoli

Pemberian Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Otoinfo.id-Kebakaran besar di Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah telah memakan 385 rumah pada Senin (3/2) kemarin. Pada hari itu juga pasca kejadian akun Instagram @bebekgoreng2tak memposting penggalangan dana. Setelah adanya postingan tersebut banyak pelaku balap yang turut membantu. Memang ini yang dinamakan The Power of Sosial Media.

Pemberian Bantuan

Baca juga : Wahyu Aji Pastikan Tetap Balap Asia dan Nasional Musim 2020!

“Alhamdulillah respon dari teman-teman sangat baik. Beberapa saat setelah diposting banyak bantuan yang masuk. Mulai dari tim balap, pembalap, media otomotif, speedshop, sponsor-sponsor dan masih banyak lagi bantuan yang tanpa keterangan. Sampai saat ini kita sudah menyerahkan bantuan kepada korban sebanyak 3 kali. Pertama pada tanggal 6 Februari dan yang selanjutnya pada tanggal 10 dan 12 Februari kemarin,”kata admin @bebekgoreng2tak.

Pemberian Bantuan Berupa Bahan Makanan

Semoga untuk para korban diberi kesabaran dan ketabahan atas cobaan yang diterima saat ini. Karena Tuhan pasti memberikan jalan terbaik untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah. Untuk semua rekan-rekan yang sudah membantu, semoga Tuhan membalas semua kebaikan yang kalian lakukan.

Baca juga : Sambut Musim 2020, Yamaha Bahtera Racing Gelar Tasyakuran di RM Jangan N’Deso Bareng Anak Yatim

Untuk yang ingin menitipkan bantuan bisa langsung hubungi akun istagram @bebekgoreng2tak, bisa juga langsung menghubungi nomer 082194604713 atau tranfer dinomer rekening BNI 0620399509 atas nama An Moh Dharma Sudirja. Bagus Adit