Alami Kenaikan Peserta, Shell bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023, Cetak Rekor Anyar!

Otoinfo- Putaran final Shell bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 usai digelar, menjadikan Mandalika International Circuit sebagai venue, ajang balap motor ‘OMR’ Yamaha ini berlangsung selama dua hari yakni, 16-17 Desember 2023.

Tanpa mengesampinkan tim lain, Yamaha LFN HP969, Yamaha Ziear ARL, Yamaha Global Ondolomon hingga Yamaha Akai Jaya tergabung dalam Final YSR 2023, ditambah lagi kehadiran Aldi Satya, Galang Hendra, Robby Sakera hingga Felix PM yang buat balapan makin seru dan kompetitif.

Baca Juga:   Yamaha NMax 155 Baru 2024: Motor Matic Impian dengan Harga Terjangkau

Baca juga:Catatan Race R25 Pro di Final Yamaha Sunday Race 2023, Regulasi dan Sportifitas

Yamaha Sunday Race (Doc.Yamaha)
Yamaha Sunday Race (Doc.Yamaha)

Angka adalah bukti, dengan 193 peserta yang tergabung pada final YSR 2023, merupakan sinyal bahwa, semakin banyak antusiasme pembalap untuk berlaga di event tahunan Yamaha ini, yang mana pada seri perdana YSR 2023 dihadiri 188 kontestan.

Baca Juga:   Hot Info : All New R15 Semakin Sporty dengan Suspensi Upside Down Warna Emas !

Wahyu Rusmayadi mengungkapkan, antusiasme pembalap pada seri penutup ini alami peningkatan dan jadi rekor baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada antusias dari teman-teman komunitas yang ambil bagian dari aktivitas final bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023,” jelas Wahyu Rusmayadi selaku Manajer motorsport Yamaha Racing Indonesia.

“Kita berharap agar tahun depan bisa melanjutkan program ini bersama dengan komunitas dan juga rider, sebagai wadah menyalurkan potensi pembalap dan menyalurkan hobi para komunitas,” pungkas Wahyu. (TribunLombok.com)

Baca Juga:   Motocross Sleman 2022: Kekompakan Teh Sepeda Balap, Yang Tua Makin Eksis, Yang Muda Kejar Prestasi!

Selamat untuk para juara, sampai jumpa di tahun depan.YamahaFullGaspolll!!!