Alex Rins Akui Sempat Kaget dan Anggap Hanya Sebuah Lelucon Saat Brivio Berpamitan

Foto : www.motogp.com

Otoinfo.id – Kepergian Davide Brivio yang manajer Suzuki itu dan memutuskan untuk bergabung dengan tim Formula 1, tentu menjadi kejutan besar di paddock MotoGP. Terlebih di garasi Suzuki, Alex Rins mengaku sempat tak percaya dan menganggapnya itu lelucon.

Alex Rins diberi kabar kepergian Davide Brivio hanya satu hari sebelum muncul di media. Pembalap bernomor 42 itu dihubungi langsung oleh Davide Brivio lewat telepon selular.

“Situasi Brivio ini juga baru bagi saya, karena sehari sebelum berita muncul di media, dia menelepon saya dan memberi tahu saya, “Alex, ada yang ingin saya katakan. Saya akan meninggalkan tim Suzuki,” ucap Alex Rins.

Baca Juga : Pemerintah Thailand Larang MotoGP 2021, Pindah ke Mandalika?

“Dan saya berkata, “Oke, Anda akan pergi kemana?” Saya pikir itu lelucon besar! Tapi itu benar. Itu adalah kejutan besar bagi saya dan untuk semua tim, tapi itu keputusannya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, peran manajer Suzuki otomatis diambil alih oleh Shinichi Sahara yang sebelumnya merupakan manajer proyek tim Suzuki. Menurut Alex Rins itu pilihan yang tepat. Jika memang akan diganti, Alex Rins mengakui Suzuki tidak akan sama. Karena peran manajer itu sulit untuk waktu dekat.

Baca Juga : Kondisi Terbaru Bos Tim Gresini Mengalami Penurunan

“Yang pasti kami akan merindukannya karena kami selalu berbicara banyak, bercanda di tim dengannya dan dia juga memberi saya nasihat yang baik. Saya berharap dia bisa datang ke beberapa balapan sebagai pengunjung dan saya berharap dia beruntung di Formula 1,” tukas Alex Rins. Aji