Alexis Berkunjung dan Berbagi ke Panti Asuhan di Momen Maulid Nabi

Otoinfo.id – Alexis singkatan dari Arek Lexi Surabaya yang notabene komunitas pengguna Yamaha Lexi di Surabaya. Alexis selalu aktif berkegiatan baik internal maupun eksternal. Kegiatannya sangat banyak mulai dari yang rutin seperti kopdar, kopsan, sunmori, touring, olahraga, giveaway dan berbagi.

Dalam rangka peringatan hari lahir Muhammad SAW, pada Jumat, 20 Oktober 2020, Alexis bersama member berbagi kebahagiaan dengan adik-adik di Panti Asuhan PPAY Al Amal Jl. Wonosari Lor No. 52.

Baca Juga:   Alexis Surabaya Punya Dua Program Baru yang Informatif dan Inspiratif

Baca Juga : Keseruan Sparing Futsal Antar Komunitas Alexis dan HPCI Chapter Surabaya

Kegiatan Berbagi ini adalah salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh member Alexis. Alexis Berbagi dilakukan oleh Divisi Sosial Alexis dengan dibantu oleh member lainnya.
Sebelum dilaksanakan, Divisi Sosial melakukan survei di Panti Asuhan agar acara dapat berjalan dengan lancar.

Pengumpulan dana secara swadaya dari para member dilakukan satu minggu sebelum berbagi. Baik secara individu memberikan donasinya maupun dalam kesempatan Buka Topi (iuran bersama).

Baca Juga:   Alexis Surabaya Sukses Gelar Program Baru Live Instagram, Jadi Ajang Silaturahmi dan Sharing!

Lebih dari 20 motor, 22 nyawa berkumpil menuju lokasi acara Berbagi. Ada 20 anak dari Panti dan 2 pengasuh. Alexis memperingati Maulid Nabi di Panti dengan khidmat dan ceria bersama adik-adik di Panti.

Baca Juga : Asiknya Family Gathering dan Pengukuhan Pengurus Alexis Surabaya di Mojokerto

Mengikuti acara demi acara yaitu pembukaan, sambutan oleh Ketum Alexis dan pengasuh Panti, dan doa bersama. Acara yang paling seru adalah fun games, yang melibatkan semua adik panti. Banyak hadiah yang disiapkan oleh Alexis mulai dari perlengkapan sekolah dan T-Shirt.

Baca Juga:   Alexis Berbagi dengan Konsep Baru untuk Pahlawan Tak Dikenal

Setelah fun games, acara paling mengharukan adalah doa dari adik-adik untuk Alexis. Dilanjutkan pemberian bingkisan dan uang saku. Foto bersama Alexis dan adik-adik Panti menjadi penutup acara Alexis Berbagi.