Alexis dan ARCI Chapter Surabaya Kompak Main Futsal, Jadi Ajang Olahraga dan Silaturahmi!

Otoinfo.id – Komunitas motor Lexi yang ada di Surabaya yaitu ALEXIS (Arek Lexi Suroboyo) saat ini adalah Komunitas dengan jadwal kegiatan yang padat. Sampai dengan bulan November 2020 depan, Alexis full dengan kegiatan positif. Bukan hanya kegiatan rutin komunitas/club umumnya saja, tapi mereka kreatif untuk menciptakan kegiatan diluar itu.

Salah satunya adalah melakukan olahraga futsal. Setelah Minggu lalu selesai sparing futsal dengan YNCI Surabaya Chapter, Senin malam (21/9) kemarin, mereka melakukan Sparing Futsal dengan ARCI Chapter Surabaya.

Baca Juga : Alexis Gelar Kegiatan Sparing Futsal bersama YNCI Surabaya Chapter

Berlokasi di lapangan Gool Futsal Mangga Dua Jagir Wonokromo, Alexis dan ARCI Chapter Surabaya membalut kegiatan kopsannya dengan futsal. Selain untuk berolahraga, kegiatan ini juga bisa dijadikan ajang silaturahmi.

Pertandingan persahabatan ini berlangsung seru dan menegangkan dengan pertambahan angka gol yang cukup alot. Berakhir dengan kemenangan untuk Alexis dengan skor 18 – 17.

Kegiatan futsal ini akan dilakukan secara rutin oleh Alexis dan ARCI Chapter Surabaya dengan memasukkan futsal sebagai rutinitas. Selain untuk olahraga dan kesehatan serta silaturahmi, futsal adalah suatu hiburan bagi mereka dimasa Pandemi sekarang ini.

Baca Juga : Alexis Dukung Gerakan Jatim Bermasker Bersama Polrestabes Surabaya

Om Vicky dari Alexis menyampaikan kegiatan futsal ini sangat positif, “Selain sehat juga bisa mempererat tali silaturahmi antar club/komunitas motor. Alexis dan ARCI Chapter Surabaya bermain sangat baik dan sportif, jadi bisa buat refreshing setelah kegiatan-kegiatan rutin kita. Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi teman-teman lain untuk memasukkan Futsal pada kegiatannya,” katanta.

“Futsal persahabatan ini sangat menjunjung sportivitas bertemakan sparing seduluran naungan SBC, saya sangat yakin antusias semua member ingin slalu mengikuti kegiatan Futsal seperti ini terus menerus, jadi kami harapkan jangan sampai putus kegiatan sperti ini,” tambah Om Ditas Morales, wakil ketua ARCI Chapter Surabaya. Aji

Info Join Alexis (Arek Lexi Suroboyo)
Om Alex 08819061972
Om Firman 0895406120055

Info join ARCI Surabaya :
Ditas 081217179732
Arki 081231011891