Alexis Surabaya Punya Dua Program Baru yang Informatif dan Inspiratif

Otoinfo.id – Musim pandemi sampai saat ini masih jadi halangan untuk berkegiatan dengan mengumpulkan banyak massa, contohnya seperti komunitas motor. Namun berbeda Alexis (Arek Lexi Suroboyo), yang memanfaatkan peluang untuk tetap berkreasi dan berinovasi dengan kegiatan-kegiatan baru yang memiliki nilai positif dan manfaat untuk masyarakat.

Kecintaan Alexis terhadap kota Surabaya, membuatnya muncul ide kegiatan yang diberi nama Ayo Rek Nang Suroboyo, yang merupakan singkatan dari Alexis Suroboyo Rekreasi Nang Suroboyo.

Baca Juga : Alexis Peduli Lingkungan, Lakukan Tanam Pohon Serempak dengan Beberapa Komunitas Lain

Itu adalah suatu program vlog yang akan mengexplore tempat-tempat bersejarah dan wisata ikonik kota surabaya. Lalu satu program lainnya yaitu Pos Kamling singkatan dari Podcast-an karo Alexis Malming.

Khusus Pos Kamling akan mengundang tokoh-tokoh atau tamu inspiratif dari Surabaya. Misalnya vlogger muda yang berhasil menjadi youtuber, bikers dengan pengalaman touring mengesankan di Indonesia, atau bahkan mengundang tamu yang dapat memberikan informasi tentang safety riding dan peraturan lalu lintas.

Oh ya, kegiatan Vlog dan Podcast ini akan diunggah pada Youtube Alexis Arek Lexi Suroboyo, dan informasi kegiatan juga akan disampaikan pada sosial media Instagram dan Facebook Alexis Arek Lexi Suroboyo.

Kegiatan-kegiatan tersebut diharapkan bisa menjadi sumber informasi yang ringan namun mengena bagi masyarakat. Berkolaborasi dengan beberapa pihak untuk melakukan kegiatan ini agar dapat dikemas dan disajikan dengan baik.

Alexis menggandeng Yamaha STSJ, Vlogger Mang Udik Vlog, Pengelola Bale Coffee (pasangan Iwan & Ninis), pihak Manajemen Apartemen Bale Hinggil dan direncanakan Pemerintah Kota Surabaya mensupport kegiatan tersebut. Oh ya, proses syutingnya menggandeng fotografer profesional Jon Artfian Photography.

Baca Juga : Komunitas Alexis Bagi Tips Bareng Yamaha STSJ Surabaya di Konten ABC

Lokasi yang akan dipakai syuting antara lain Monumen-monumen bersejarah, Bambu Runcing, Tugu Pahlawan, beberapa taman kota, dan tempat-tempat Ibadah yang memiliki nilai sejarah dan unsur keindahan yang ada di Surabaya.

Beberapa kali meeting dengan pihak yang akan diajak berkolaborasi, Alexis telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Agar dapat memberikan nilai positif dan manfaat bagi para bikers khususnya dan masyarakat umum.

Om Dadang Ketua Umum Alexis menyampaikan, “Mudah-mudahan dengan 2 program baru ini yaitu Vlog dan Podcast, Alexis dapat memberikan sesuatu yang baru untuk Komunitas dan Kota Surabaya. Persembahan unik dan menarik yang bisa diterima oleh semua kalangan,” ucapnya.

“Kami siap memberikan dukungan untuk Alexis pada kegiatan positif ini, semoga dapat berjalan dengan sukses,” imbuh Bro Iwan.

Info join Alexis
Admin WA 0812-3565-4959