Alexis Surabaya Serbu Yamaha Land, Nge-Vlog dan Seru-seruan Bareng Tenant!

Otoinfo.id – Kembali lagi Alexis (Arek Lexi Suroboyo) sebagai komunitas Yamaha Lexi di Surabaya yang aktif, menggelar kegiatan berupan nge-Vlog untuk porgramnya yakni ABC (Alexis Bengkel dan Cafe).

Kegiatan ini berlangsung pada 25 November kemarin, program ini konsepnya adalah memperkenalkan bengkel yang rekomen dan cafe serta tempat nongkrong yang cocok untuk didatangi.

Baca Juga : Pasang Velg VND Roulette Ring 12 Milik Vario 110 ke Genio, All New Beat, Beat FI, Cukup Ganti Seal Diameter 37

Pembuatan konten ABC juga sekaligus melaksanakan agenda rutin kopsan. Untuk kegiatan kali ini diadakan di Lapangan Yamaha Land Jl. Panglima Sudirman Surabaya. Lapangan yang memang disediakan oleh Yamaha untuk tempat nongkrong dan kongkow, tak hanya dikhususkan untuk para bikers, muda-mudi Surabaya bisa santai dilapangan yang suasananya syahdu itu.

Mulai persiapan jam 18.30 sore, para member dan kru pembuatan Vlog ABC mulai datang ke Yamaha Land. Untuk pembuatan Vlog ini, Alexis memilih tenant Mik Kopi dan Zafran Kebab untuk jadi pilihan tempat jajan member dan kru Alexis.

Om Tofan dan Om Alex mulai syuting dari depan lapangan Yamaha Land lanjut menuju tenant yang disediakan di lokasi. Syuting ini dilakukan semuanya oleh member Alexis. Termasuk fotografernya, Om Jon Arfian penasehat Alexis yang mempunyai hobi fotografi. Jadi sekalian bisa mengaplikasikan ilmu dan pengalamannya pada tiap kali kegiatan syuting Alexis.

Setelah selesai pengambilan video untuk program ABC, kopsan rutin dilakukan mulai jam 20.00 dengan forum pembahasan tentang Gathering Road to Tawangmangu dan masih ada beberapa lagi pembahasan internal lain. Hadir juga pada Kopsan Alexis adalah Pihak Suryanation yang sedang melakukan kunjungan, yaitu Pak Kris dan Bro Samuel.

Baca Juga : S-Series Lithium-Ion Battery YTZ5S, Aki dari RCB 100% Bebas Perawatan!

Semua member Alexis hadir kompak dan mengikuti acara Kopsan dan Vlog dengan semangat. “Saya sangat senang menjadi salah satu talent untuk program Alexis, Bengkel dan Cafe. Mudah-mudahan Alexis bisa terus mengembangkan komunitas lebih besar lagi dan bermanfaat untuk banyak orang,” ungkap Om Tofan.

Pak Yuda dari Mik Kopi juga menyampaikan, “Terimakasih atas kunjungan teman-teman Alexis ke Yamaha Land dan di tenant kami (Mik Kopi), komunitas Alexis adalah komunitas yang kreatif dan kompak, kami siap support dan menunggu kedatangannya lagi di tenant,” ujarnya. Aji

Info join Alexis Surabaya :
Om Alex Sekjen : +62 881-9061-972
Om Alfan Humas : +62 831-2925-7260