Alfi Husni Juara Umum 4 Tak di SCP 2023 Zabaq, Bawa Pulang Hadiah Motor dari Kapolda Jambi

Otoinfo.id – Catatan gemilang dicetak oleh Alfi Husni dari tim JPNW The Strokes55 Racing Team yang bertanding di Sumatera Cup Prix 2023 Seri 3. Dalam kesempatan tersebut Alfi Husni mampu juara umum 4 Tak SCP 2023 Seri 3 yang berlangsung di Sirkuit Zabaq, Jambi (26-27/8).

Pembalap Jawa Barat yang memang sedang on fire itu bisa tampil optimal di semua kelas 4 Tak yang dipoinkan. Termasuk di kelas MP1 atau Bebek 4T TU 150 Expert, Alfi Husni yang dipersenjatai motor MX King bikinan Bima Aditya The Strokes55 itu berhasil keluar sebagai juara.

Baca Juga:   Grand Final SCP 2023 Zabaq: Dua Riders JPNW Racing Team akan Start Paling Depan pada Dua Kelas Utama 2T, dan 4T

Tentunya atas prestasi itu, Alfi Husni menjadi pembalap yang mengumpulkan poin terbanyak di kategori 4 Tak. “Alhamdulillah, terimakasih buat tim dan mekanik serta teman-teman yang sudah mendukung Alfi sampai juara umum 4 Tak di seri ini,” ungkap pembalap bernomor 143 ini.

Nah, atas juara umum kategori 4 Tak yang diraihnya, Alfi Husni berhak membawa pulang satu unit motor persembahan dari Kapolda Jambi. Yap, perlu diketahui bahwa di seri ketiga ini SCP 2023 juga disupport atau didukung penuh oleh Kapolda Jambi.

Baca Juga:   Sumatera Cup Prix 2023 Hadir di Lima Kota, Ini Kalendernya!

Jadi Bpk. Irjen Pol. Rusdi Hartono turut mendukung SCP 2023 Seri 3 dengan mempersembahkan hadiah juara umum seri. Tentunya ini menjadi catatan khusus dan kenangan tersendiri bagi SCP 2023 Seri 3. So, selamat buat Alfi dan tim JPNW yang berhasil mencetak catatan gemilang di seri ketiga ini. Aji