Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Solo Raya : Siap Menggelar Jamda dan Anniversary!

Otoinfo.id – YROI (Yamaha R25 Owner Indonesia) Solo berawal dari sebuah forum media sosial di facebook yang menanti keluarnya Yamaha R25. Forum yang berisi tentang bahasan Yamaha R25 tersebut Om Murray (Ketua Umum YROI) mengajak Axel (Member YROI Solo) untuk membentuk dan mengkordinir para pengguna Yamaha R25 yang ada di Solo. Axel berhasil mengumpulkan beberapa orang untuk mengawali YROI Solo pada awal 2015 lalu.


YROI solo sendiri mengawali kegiatannya dengan sowan ke komunitas motor di Solo dan akhirnya mereka kopdar di Rel Bengkong. YROI Solo di deklarasikan pada tanggal 20 Mei 2016 sekaligus menjadikan tanda YROI di Solo itu ada.”Kegiatan kami ada kopdar, touring dan lainnya. Kebetulan besok bulan Juli kami mengadakan Jambore Daerah YROI dan Anniversary YROI Solo,” ucap Ivan sebagai Ketua YROI Solo sekarang.


Jambore Daerah memang acara yang ditunggu-tunggu oleh pengguna Yamaha R25 yang tergabung di YROI Jateng dan DIY. Acara yang di gelar oleh YROI Solo pada tanggal 14 Juli besok ada banyak kegiatan. “Kami mengambil tema Camping Ground mas, nantinya ada beberapa kegiatan yang kami suguhkan untuk tamu kami. Mulai dari games, hiburan, potong tumpeng sampai sunmori untuk kegiatan minggu paginya. Kami juga menyediakan tenda buat peserta yang berminat,” ucap Bona selaku humas acara tersebut.


Acara yang bertajuk Jambore Daerah YROI dan Anniversary YROI Solo ini memilih Setyawan Joddy Camp sebagai tempatnya. “Kami memilih tempat tersebut karena memang temanya camping ya mas, terus ada kolam renang juga”, ucap Bona lagi.
Persiapan dan keyakinan yang sudah benar-benar matang, YROI Solo siap menyambut tamu yang datang dan menyuguhkan rangkaian acara yang siap memanjakan para tamunya.


YROI Solo juga terbuka untuk para pengguna Yamaha R25 yang berada di Solo untuk bergabung bersama YROI Solo. Selain menambah saudara di YROI Solo juga dapat berbagi pengalaman tentang berkendara bersama YROI serta bertukar pikiran seputar Yamaha R25. Aji
“We are more than friends we are family”
#sayaR25 #sayaYROI

Susunan Organisasi
Ketua : Ivan Dewajuana
Humas : Bona C M
Sekretaris : Reva W S P
Bendahara : Kevin Eric
Sekretariat
Dalon rt4 rw4 Sroyo Jaten Karanganyar
Cp : Bona 085201097777
Arif 082243888154
Ivan 081390405317