Ampuh! Daya Tahan Rasio dan Kruk As RBT34 Diuji Touring Solo-Bali

Uji coba kruk as dan rasio RBT34 spek touring

Otoinfo.id – Terbukti nyata jika RBT34 yang merupakan produsen rasio, kruk as dan lain-lain itu dalam uji cobanya. Terkini RBT34 menjajal ketahanan rasio dan kruk as spek touring untuk perjalanan Solo ke Bali. Yap, RBT34 yang dari Solo itu memang tidak setengah hati dalam menghadirkan berbagai part. Langsung diuji cobakan!

Baca Juga:   Wow, RBT34 Hadirkan Sub Frame Dural R15 V3 dan R25 untuk Balap MRS

Dalam pengujian RBT34 yang punya Robert (RBT) ini relatif tempuk jarah yang jauh dari Solo menuju Bali untuk membuktikan ketangguhan dan kekuatan dari rasio RBT34 dan kruk as RBT34 spek touring.

Baca Juga : Tips: RX King STD 135 Makin Bertenaga Pakai Busi Brisk? Ini Pengakuan Mekanik DNSalatiga

Pada perjalanan tersebut, mereka mencapai 1300 km itu pulang dan pergi alias PP. Mereka menggunakan motor F1ZR dan Satria 2 Tak serta Honda Win. Seperti yang ada di foto di bawah ini. Mereka berangkat dari pabrik RBT34 yang ada di Solo Baru, Sukoharjo Jawa Tengah (29 Desember 2021).

Baca Juga:   Oneprix 2022: Ada yang Beda, Fitriansyah Kete 'HP969RT' Pakai Pacuan MX-King
Saat akan berangkat ke Bali

Baca Juga : OnePrix 2021: Antarkan Juara Nasional, RBT34 Terbukti Spesial! 

Tentunya ini sebagai bukti bahwa RBT34 tak hanya fokus dalam produksi saja. Tapi mereka turut menguji part yang dibikin. Oh ya, dalam dunia balap RBT34 juga sudah terbukti kehebatannya. Banyak tim maupun pembalap dari berbagai kalangan sudah pakai part-part dari RBT34. Sip! Aji/Wawan