Anando Eko: Team Racing IMI DKI Jakarta, Bertugas Mengemas Event Jadi Berkelas

Otoinfo.id-Sukses penyelenggaraan Pirelli Kejurnas MotorPrix Region B (Jawa) seri ke-2 akhir pekan kemarin (24-25/8) di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jabar tak lepas dari peran Team Racing IMI DKI Jakarta. Dibawah arahan Ketua IMI DKI Jakarta Anando Eko dan diketuai oleh H. Supriyono, Team Racing IMI DKI Jakarta siap mengikuti jejak sukes Team Rescue dan Team Safety yang sudah dibentuk lebih awal.

H. Supriyono (Kiri) dan Anando Eko, Sukses Gelar Kejurnas MotorPrix Region B Seri 2

Baca Juga : IMI DKI Adakan Seminar FIM Academy (Clerk of the Course & Sporting Steward) di Sentul

Yup, Team Racing IMI DKI Jakarta melengkapi dua divisi sebelumnya yakni Rescue dan Safety. Fakta bila Team Safety dan Team Rescue IMI DKI Jakarta telah menunjukan peran dan manfaat nyatanya. Tanggap bencana saat terjadi di Banten akhir Desember lalu adalah promgram nyata yang ditunjukan Team Rescue IMI DKI Jakarta dengan bergerak langsung dan membuat posko.

Team Rescue IMI DKI

Baca Juga : Team Rescue IMI DKI Jakarta : Tanggap Bencana, Langsung Bergerak dan Buka Posko!

“Bersamaan dengan event Kejurnas MotorPrix kemarin, IMI DKI Jakarta membentuk sebuah team atau divisi didalam kepengurusan yakni Divisi Racing. Dalam konteks ini mencakup semua penyelenggaraan kegiatan otomotif baik roda dua maupun roda empat. Event kali ini adalah turunnya langsung Team Divisi Racing yang dibantu oleh klub penyelenggra. Kedepannya kegiatan otomotif di Jakarta dapat berjalan terus dan kosnisten dan Team Racing semakin mendalami dan melakukan aktifitas-aktifitas dalam mengembangkan kegiatan motorsport khususnya,”ungkap Anando Eko.

Hadirkan Abang None Jkaarta di MotorPrix Sentul 2019

Baca Juga : Didaulat Jadi Ketua Komisi, Ini Harapan H. Supriyono Untuk IMI DKI Jakarta 2017-2021

“Untuk Divisi Racing ini kami mencoba membuat terobosan-terobasan baru yang dimana IMI DKI mencoba untuk mulai duluan bahwa kegiatan ini sangat berpotensi. Dunia industri otomotif sangat maju pesat dari tahun ke tahun, makanya IMI DKI membentuk Divisi Racing guna mengakomodir semua event-event yang ada kegiatan klub melalui Pengprov IMI DKI. Kami mensortir dan mengkoalborasikan sifatnya event ini dengan entertaint, sehingga kedepan untuk para pembalap, penonton ataupun industri lainnya seperti sponsorship mereka bisa menikmati,”urainya.

Anando Eko (kiri) dan Sekretaris IMI DKi : Dodi Irawan

Baca Juga : MotorPrix 2019 Region B: IMI DKI Jakarta Pastikan Seri 2 Digelar di Sentul Kecil 24-25 Agustus

“Jadi event balap ini tidak monoton sebatas balap, tapi kita juga menyuguhkan sisi entertaintnya dan mengembangkan kemasan dalam satu kegiatan. Oleh karena itu, saya berharap kepada Divisi Racing IMI DKI terus berkarya dan melakukan kegiatan-kegiatan positif dunia balap di tanah air khususnya DKI Jakarta. Semoga bisa berkembang dan menjadi contoh ataupun sebagai barometer dari seluruh provinsi-provinsi lainnya,”tukas Mas Eko-sapaan akrabnya. Gaspoll! Wawan