Andrea Iannone Mengejutkan! Masuk Lima Besar di Tes WorldSBK Jerez

Otoinfo.id – Andrea Iannone merupakan pembalap yang sempat hilang dari panasnya persaingan di Sirkuit. Sejak tahun 2020 lalu, dia dihukum atas kesalahannya. Andrea Iannone diketahui terjerat kasus doping pada saat dirinya jadi pembalap Aprilia di MotoGP.

Nah, kemunculannya kini berhasil membuat kejutan. Dia yang kembali ke lintasan setelah menjalani hukuman 4 tahun ini membuat semua tercengang. Dalam sesi tes WorldSBK Jerez kemarin (1/11), Andrea Iannone tercatat masuk lima besar dalam hasil tes tersebut.

Baca Juga:   Wijaya Racing Harus Gigit Jari, Pulang Hanya Bawa Dua Trophy

Tentu saja, ini sebuah awal yang mengejutkan. Oh ya, dia ini kembali ke lintasan bersama tim Go Eleven Ducati dan akan bersaing di WorldSBK 2024 nanti. Jadi dia akan melawan Rea, Toprak, Bautista dan lainnya.

Dari hasil tes kemarin, Andrea Iannone berada di posisi ke-5 dengan jarak 0,887 detik saja dari Remy Gardner yang merupakan pembalap tercepat saat tes.

Baca Juga:   IERC 2020 : Ternyata Ini Yang Bikin Gudang Garam Enduro Team Bisa Borong Podium

“Dia cepat dan sudah seperti itu di masa lalu,” kata juara dunia WorldSBK, Alvaro Bautista. “Penampilannya mengesankan, menyenangkan memiliki pembalap bagus di kejuaraan,” sambungnya.