Aniversarry 2nd TWTR17 Purwokerto : Adakan Mini Kontes, Support By OtoInfo.Id!

OtoInfo.Id-Hobi memang kadang tidak jauh dari teman sepertongkrongan, bahkan hobi kalau disalurkan positif bisa beroleh prestasi. Yup! Dalam rangka aniversarry ke-duanya, temen-temen dari TWTR Purwokerto mempersembahkan mini kontes untuk para pegiat modifikasi di Banyumas Raya. Lebih khusus, bagi para penggemar aliran modifikasi dari negeri gajah putih, Thailand.

BACA JUGA : TWTR17 Chapter Purwokerto Angin Persaudaraan Ala TWTR17

“Acara ini selain sebagai perayaan ultahnya TWTR17 Purwokerto, juga sebagai acara untuk menyalurkan hobi untuk para pecinta modifikasi sob” ujar Dian Arif Wibowo, paketu TWTR17 Purwokerto ini. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2019 di Gedung Kelurahan Purwokerto Wetan, Kali Putih.

TwTR17

Kategori yang dilombakan pada mini kontes aniversarry TWTR17 Purwokerto kali ini ada dua kelas, yakni Pure Mothai & Baby Mothai. Pendaftaran untuk tiap kelas dalam mini kontes ini adalah Rp. 100.000,-. Untuk loading para peserta dimulai pukul 10.00 – 15.00 WIB. “Untuk juara diambil dari 3 dari masing-masing kelas yang akan mendapatkan tropi, sertifikat dan uang pembinaan. Tak cuma mini kontes, cara anniversary kali ini juga dimeriahkan dengan hiburan dangdut dari bidua -biduan kenamaan kota mendoan.

Oh ya, untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Dian Arif (089666010726) dan Safril Unyil (08998025224). Satu lagi yang patut dicatat, event ini disupport oleh OtoInfo.Id sebagai media patner. Come and joint gaes! Bani

Acara ini disponsori oleh : TWT R17 INDONESIA, TWT Racing, OTOinfo.id, BNS Motor, DUL’S SPEEDSHOP, BOLD RIDERS, PVJ

Media Partner : www.otoinfo.id