Anniversary Perdana CB Banjarnegara: Wow!Dihadiri 10.000 Peserta dan Lego CB Rp. 30 Juta!

Dihadiri 3000 Peserta

Otoinfo.id – Pekan kemarin (7 Juli – 8 Juli) menjadi hari bersejarah bagi CB Banjarnegara, yup mereka baru saja menggelar acara yang bertajuk Anniversary 1th CB Banjarnegara yang bertempat di Stadion Sumitro Kolopaking. Acara yang berlangsung meriah dan mewah ini memang mengundang banyak bikers CB dari berbagai penjuru. “Ada sekitar 10.000 bikers yang hadir, Padahal kita sebar cuma 1000 undangan di wilayah Jateng. Tapi ada juga yang datang dari lain Jateng, seperti Lampung, Nganjuk dan mungkin ada juga yang lain,” ungkap Ardian sebagai ketua pelaksana acara tersebut.

Ardian juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh bikers CB yang hadir dalam gelaran tersebut. Serta berikan tiket gratis untuk para bikers CB yang ingin ke Dieng, guna mengangkat potensi wisata di Banjarnegara. Memang, baru pertama kali CB Banjarnegara mengadakan gelaran seperti ini, tapi antusias para peserta patut di acungi jempol.

Ardian (Ketua Panitia) : Antusias Luar Biasa

Dari siang ada sesi kegiatan seperti pesta dawet ayu, pentas kesenian budaya Banjarnegara serta pentas Band untuk menghibur para tamu yang datang.
Berkat kerja keras para panitia dan pihak yang mendukung gelaran tersebut, Bupati Banjarnegara berikan komentar dalam sambutannya. “Saya atas nama pemerintah Banjarnegara ucapkan selamat Anniversary pertama CB Banjarnegara. Acara yang luar biasa, kami mendukung sepenuhnya acara ini. Insyaalloh pak Bupati arep dandani dalan Banjarnegara, ben motor CB pada liwat dalane alus lan penak,” ucap Budhi Sarwono Bupati Banjarnegara yang juga berikan apresiasi pada kontes motor CB di acara tersebut. Sebagai bentuk apresiasinya Bupati membayar motor CB milik bro Irfan dari Magelang dengan harga yang begitu fantastis, yaitu 30jt! Wow!

Budi Sarwono, Bupati Banjarnegara

“Pertama saya nggak bilang ini di jual, dan beliau bertanya pernah ditawar berapa gitu. Akhirnya saya jawab 25juta nggak saya lepas. Dan akhirnya beliau bayar 30 juta. Ya seneng mas saya sampai lemas rasanya,” papar Irfan yang akhirnya melepas CB miliknya untuk Bupati Banjarnegara.

CB Irfan Dilego Rp. 30 Juta

Mantap!Nah, di hari minggunya CB Banjarnegara mengajak seluruh bikers CB yang hadir untuk berwisata ke Dieng. Acara yang begitu meriah, sukses selalu CB Banjarnegara!Aji

Panggung Utama