Anniversary Sewindu RKR Bantul Timur; Suksesss! Dihadiri 40 Ribu Kinger’s Nusantara, Fun Race Jadi Acuan!

Anniversary Sewindu RKR-Suksessss...

OtoInfo.Id-Sukses!! Itulah gambaran dari rangkaian kegiatan di Anniversary Sewindu RKR Bantul Timur (2-4/3) kemarin. Diklaim hajatan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta itu dihadiri hampir 40 ribuan Kinger’s-julukan untuk anggota komunitas RX King. Pastinya, tak hanya peserta dari Jawa yang hadir,” Hadir juga teman-teman klub dari Bali, Papua, Tenggarong Kaltim, Sumatra. Terimakasih tak terhingga pada teman-teman yang berkesempatan hadir. Semoga tali silaturahmi sesama Kingers tetap terjaga,”bilang Ardani akrab disapa pak Nyong, Ketua Umum RKR.

Segenap Panitia dan Anggota RKR-Kompak dan Solid

Panitia dan anggota RKR boleh berbangga, kerja keras hampir 6 bulan dalam menyiapkan hajatan besar ini terbayar lunas. Bupati Bantul Drs. H. Suharsono pun memberikan apresiasi spesial dengan hadir langsung dan berbaur dengan Kingers. Dalam pesannya Pak Bupati berpesan untuk menjaga kekompakan dan tetap menjadi pelopor keselamatan berkendara. Alhasil, rangkaian kegiatan yang terdiri dari free style, fun race, contez modif,hiburan dangdut memang berlangsung meriah. Tuh, ada foto-foto yang jadi gambaran gegap gempita hajatan.

Bupati Bantul-Drs. H. Suharsono-Hadir Langsung Sambut Kingers Nusantara

Fun Race memang jadi salah satu yang menarik dan menyedot animo penonton. “Terdaftar ada 185 starter dari 7 kelas yang dilombakan. Paling ramai di kelas lokal DIY tembus 35 starter dibagi jadi tiga kali penyisihan. Target awal 150 starter sebenarnya, tapi salut buat antusias teman-teman,”ujar Adi AW, rider senior yang jadi pilot project fun race ini. Adi juag bilang ada beberapa hal yang jadi masukan peserta,”Pendaftaran murah terjangkau, hadiah memuaskan untuk sekelas fun race. Trek istimewa, selain petugas lapangan dan wartawan yang lain nggak boleh masuk, benar-benar steril,”ujar Adi. Sstt..ada harapan fun race ini bisa jadi acuan untuk event balap khusus RX King. Mantap! Wawan

Fun Race Jadi Acuan, Animo Peserta Mantap (185 Starter)