Apa Saja Keunggulan Honda Beat CBS ISS ?

Apa Saja Keunggulan Honda Beat CBS ISS

Otoinfo – Kehadiran Honda Beat CBS ISS menandai langkah maju dalam dunia sepeda motor matik yang semakin memikat bagi para pemuda urban masa kini. Varian ini, meski harganya sedikit lebih tinggi daripada versi Deluxe, menghadirkan keunggulan yang tak tertandingi.

Performa Mesin eSP: Mesin eSP pada varian ini menjadi perbincangan utama. Dengan kapasitas 108.2 cc yang sama seperti varian lainnya, namun mesin eSP memberikan keunggulan tarikan kuat sambil tetap menghadirkan efisiensi bahan bakar yang mengesankan. Kemampuan mesin hemat BBM menjadikan perjalanan jauh dengan kecepatan optimal menjadi mungkin tanpa khawatir kehabisan bahan bakar.

Baca Juga:   Suzuki SUI 125 Skutik Masa Depan dengan Banyak Kelebihan

Teknologi Ramah Lingkungan: Selain hemat bahan bakar, sistem pembakaran injeksi (PGM-FI) pada mesinnya menjadikan pengalaman berkendara lebih efisien dan ramah lingkungan. Sistem pendingin udara yang disematkan juga memberikan jaminan mesin tetap terjaga dari kepanasan.

Inovasi Combi Brake System (CBS): Salah satu fitur istimewa yang ditawarkan varian ini adalah Combi Brake System (CBS). Teknologi canggih ini mengkombinasikan rem depan dan belakang dalam satu sistem, memberikan pengendalian yang tepat dan praktis. Hal ini tidak hanya memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara, terutama mereka yang baru memulai, tapi juga meningkatkan keamanan selama berkendara.

Baca Juga:   Astra Motor dan AHM Setia Temani Konsumen di Momen Mudik Lebaran 2022

Fitur Keselamatan & Kenyamanan: Tak hanya performa, varian Honda Beat CBS ISS juga dilengkapi dengan beragam fitur modern. Sistem keamanan yang canggih pada rem dan konsol memberikan kepercayaan ekstra kepada pengguna. Lampu LED yang terang memungkinkan perjalanan malam dengan visibilitas maksimal, sementara indikator lampu memberikan informasi penting kepada pengemudi.

Idling Stop System (ISS): Fitur ISS menjadi nilai tambah signifikan. Mematikan mesin saat tidak digunakan untuk sementara waktu tidak hanya membantu menghemat bahan bakar, tetapi juga mendukung konsep ramah lingkungan.

Baca Juga:   Mitsubishi Pajero Sport 2024 Desain Dan Performanya Amazing!