Apresiasi Konsumen di Hari Minggu, Astra Motor Yogyakarta Undi 300 Paket Oli Gratis

Minggu ke AHASS

Otoinfo.id – Mewujudkan komitmen untuk terus memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumen, seluruh jaringan bengkel resmi Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas siap melayani konsumen di hari Minggu. Hal ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang tidak sempat servis di hari kerja. Harapannya hal ini bisa memudahkan konsumen untuk menjaga performa sepeda motor Honda kesayangannya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang melakukan transaksi di hari Minggu, Astra Motor Yogyakarta beserta lebih dari 200 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menggelar program bertajuk “Hadiah Oli Awal Tahun”. Melalui program yang berlaku dalam periode Januari-Maret 2022 ini, konsumen yang melakukan servis, ganti part, atau ganti oli saja di AHASS pada hari Minggu berhak untuk mengikuti undian berhadiah oli mesin MPX sesuai tipe motor konsumen.

Baca Juga : Terkuak, Ternyata Ini Alasan Lorenzo Pensiun Dari MotoGP. Alasannya?

Di setiap pekan, Astra Motor Yogyakarta akan mengundi konsumen yang beruntung dan menghubunginya melalui Contact Center Astra Motor Yogyakarta. Sepanjang periode program, Astra Motor Yogyakarta menyediakan 300 paket Oli Mesin MPX untuk 300 pemenang.

Minggu ke AHASSastra

Technical Service Manager Astra Motor Yogyakarta Visiawan Andhika menggungkapkan dengan semangat baru di awal tahun ini, layanan AHASS yang buka di hari Minggu menjadi opsi bagi konsumen untuk melakukan servis di akhir pekan agar motornya selalu terasa baru.

“Program ini kami jalankan mewakili semangat kami di awal tahun 2022 ini serta sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang melakukan servis di hari Minggu. Semoga program ini dapat diterima dengan baik serta manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat secara umum,” ungkapnya.

Baca Juga : Sunmori Aman Ala Club GTM Garage Salatiga, Ini yang Wajib Diperhatikan!

Melengkapi layanan ini, seluruh AHASS juga memiliki komitmen menerapkan protokol kesehatan yang ketat, memberikan fasilitas ruang tunggu yang memadai, serta membuka layanan booking service yang dapat dilakukan melalui aplikasi Motorku X yang tersedia dalam platfom Android ataupun iOS.

Maverick Vinales Ingin Kembangkan Aprilia Seperti Saat Dirinya Bersama Suzuki

Antusias Penonton Tinggi, Tiket MotoGP Indonesia Sudah Ada yang Sold Out!

Tips Ban: Awas! Jangan Ditukar Depan-Belakang, Kenapa?