Aprilia Gandeng Jorge Martin! Siap Tantang Dominasi Ducati di MotoGP 2025

Aprilia Gandeng Jorge Martin! Siap Tantang Dominasi Ducati di MotoGP 2025

Otoinfo – Dengan bergabungnya Jorge Martin, CEO Aprilia Massimo Rivola menegaskan bahwa Aprilia kini tidak memiliki alasan lagi untuk tidak bertarung memperebutkan gelar juara MotoGP 2025. Pembalap asal San Sebastian de los Reyes ini memutuskan bergabung dengan Aprilia setelah kekecewaannya terhadap Ducati yang lebih memilih Marc Marquez.

Setelah balapan di Mugello, MotoGP mengalami jeda musim semi hingga balapan di Assen pada akhir bulan karena penundaan MotoGP Kazakhstan. Pabrikan Noale, Aprilia, memanfaatkan kesempatan ini untuk merayakan tradisi ‘Aprilia All Stars’ di Sirkuit Misano. Acara ini menjadi momen penting bagi Aprilia untuk menyatukan tim dan merayakan pencapaian mereka sambil bersiap menghadapi tantangan di depan.

Baca Juga:   Kabar Terpanas dari MotoGP Prancis 2024: Marc Marquez Siap Kejar Kemenangan, Ducati Yakin Gelar Akan Segera Tiba!

Jorge Martin, Kunci Kesuksesan Aprilia

Di Misano, Massimo Rivola berbicara kepada media mengenai kedatangan Jorge Martin dan tantangan yang dihadapi Aprilia. Rivola menegaskan bahwa dengan kedatangan Martin, Aprilia kini harus mengambil langkah terakhir untuk berjuang meraih kemenangan secara konsisten dan mencapai puncak sebagai juara MotoGP.

“Kami tidak memiliki alasan lagi untuk tidak memperjuangkan gelar,” kata Rivola seperti dilaporkan GPOne. “Kabar baiknya adalah Jorge Martin akan bergabung, semoga bersama Maverick Viñales, karena mereka akan menjadi pasangan yang luar biasa.

Baca Juga:   Anak Didik Rossi Alami Cedera Setelah Jatuh Latihan Motocross

Kabar buruknya adalah kami punya tekanan lebih, harus terus meningkat karena jalur peningkatan ini harus membawa kami berjuang untuk meraih kemenangan. Kami sudah tidak jauh lagi tahun ini, kami hanya butuh satu langkah terakhir.”

Strategi dan Harapan Aprilia dengan Martin

Rivola menjelaskan bahwa mereka tidak ingin bermain aman dan berusaha untuk bergerak cepat sesuai dengan situasi yang ada. “Kami mencoba untuk mengetahui apa yang sedang terjadi sehingga kami dapat bergerak cepat sesuai dengan itu.

Baca Juga:   ARRC 2020: Anupab Sarmoon 'Come Back', Main ASB1000 Bersama Yamaha Thailand