Aprilia Gandeng Jorge Martin! Siap Tantang Dominasi Ducati di MotoGP 2025

Ketika melihat ada keraguan, kami mengantisipasi pergerakan karena itu sangat berharga,” jelasnya. Strategi cepat dan adaptif ini diharapkan dapat membantu Aprilia memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk meraih kemenangan.

Aleix Espargaro berperan besar dalam kepindahan Jorge Martin ke Aprilia. “Jelas Aleix memainkan peran besar dan itu membuatnya lebih baik, karena Jorge adalah sahabatnya dan dia membawanya ke tempat di mana dia pikir dia akan baik-baik saja ungkap Rivola. Hubungan personal ini diharapkan dapat memperkuat dinamika tim dan meningkatkan performa keseluruhan.

Baca Juga:   Live Streaming Resmi MotoGP France 2024: Jorge Martin Pole Position, Marquez Andalkan Pengalaman untuk Balapan Epik

Tantangan dan Kompetisi di Depan

Kepindahan Jorge Martin merupakan konsekuensi dari kedatangan Marc Marquez ke Ducati sebagai rekan setim Francesco Bagnaia. Namun, transfer yang membentuk pasangan juara dunia itu tidak membuat Aprilia gentar.

“Marc adalah salah satu pembalap terbaik dalam sejarah dengan motor terbaik. Tapi jika saya berpikir seperti itu, kami bisa tinggal di rumah. Jadi, kami akan berusaha sekuat tenaga, dengan dorongan ekstra,” kata Rivola. Sikap pantang menyerah ini menunjukkan tekad Aprilia untuk bersaing di tingkat tertinggi. Otoinfo.

Baca Juga:   Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP 2021 Jerez