ARCI Bekasi Chapter : Sukses Gelar Tourjib dan Pelantikan 12 Member

Otoinfo.id – Setelah sukses menggelar musyawarah chapter (muschap) pada akhir tahun 2018 lalu, Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Bekasi Chapter langsung membuat gebrakan baru. Lewat ketua chapter terpilih Vino#005-0397, ARCI Bekasi Chapter mengadakan program touring wajib ke-3 yang di adakan pada tanggal 16-17 Februari 2019, akhir pekan kemarin.

Dalam hal ini kepanitiaan diandalkan pada member generasi ke-3. “Generasi ketiga di dapuk menjadi panitianya. Ya agar semua bisa merasakan, peduli dan jiwa memiliki terhadap club nya,” ungkap Vino, kechap ARCI Bekasi Chapter.

Diawali dari pertemuan di titik kumpul yakni di SPBU WRbongkok  Cibitung, Bekasi, sekitar pukul 04.00 WIB. Rombongan ARCI Bekasi Chapter langsung tancap gas menuju Ciater, Subang, Jawa Barat. Kali ini diikuti oleh 34 Yamaha Aerox 155 VVA dan 44 orang termasuk 12 orang yang akan dilantik.

Setibanya di lokasi, rombongan disambut oleh gemercik suara air terjun. Rasa lelah selama perjalanan langsung terbayarkan. Selanjutnya mereka langsung mengadakan uji kekompakan dan kebersamaan pada 12 orang yang dinyatakan telah memenuhi syarat untuk mendapat NRA. Penyerahan NRA diberikan langsung oleh Kechap ARCI Bekasi Chapter.

“Semoga dengan bertambahnya anggota, semakin bisa membawa ARCI Bekasi Chapter ini meraih cita-citanya,” harap Vino. Sukses terus ya bro! Aji

Dari Kita, Oleh Kita, Untuk ARCI!