ARCI Bone Bolango Chapter Peduli Covid-19, Beri Bantuan Panti Asuhan

Otoinfo.id – Tidak ada salahnya memang bulan ramadhan ini semua berlomba-lomba untuk kebaikan. Apalagi di tengah situasi sulit seperti ini karena ada virus corona. Pasti banyak yang membutuhkan bantuan. ARCI Nasional (Aerox Riders 155 Club Indonesia) serentak mengadakan kegiatan berbagi.

Tentunya semua chapter ARCI di seluruh Indonesia ikut kegiatan tersebut. Seperti ARCI Bone Bolango Chapter atau biasa disebut Bobocha. Mereka melakukan aksi peduli dan berbagi ke Panti Asuhan Al Amanah pada, Minggu (17/5).

Baca Juga : Mempererat Tali Silaturahmi, ARCI Bobocha dan ARCI Bolmut Chapter Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Kegiatan tersebut diikuti 15 member dan 15 Aerox 155 yang tergabung di ARCI Bobocha. Tidak semuanya, karena agenda ini juga harus dibatasi. Ada himbauan dari pengurus chapter agar membatasi anggota yang ikut, mengingat saat ini dalam masa penerapan PSBB.

ARCI Bobocha membagikan 50 kilogram beras, 2 karton mi instan dan 1 karton ikan kaleng. Mereka membeli semua kebutuhan dari inisiatif dan partisipasi seluruh member dan pra-member.

“Allhamdulilah kemarin kami merasa bersyukur masih bisa berbagi dibulan suci ramadhan dalam kondisi pandemi Covid-19. Saya berharap sedikit bahan pokok ini bisa membantu teman-teman semua yang ada di panti untuk beberapa hari kedepan,” ungkap Ketua Chapter, Elis Mohu.

Baca Juga : ARCI Serang Chapter Lakukan Aksi Galang Dana untuk Korban Banjir Lebak Banten

Elis menambahkan bahwa kegiatan ini sebelumnya telah direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 21 mei 2020. Namun adanya instruksi ARCI Nasional untuk melaksanakan ARCI Peduli Serentak Nasional pada tanggal 17 Mei 2020, maka kegiatan ini dilaksanakan kemarin.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang temu kangen antar member karena sejak adanya pandemi COVID-19, dan di tambahnya pemberlakuan PSBB hampir tidak pernah kopsan dan kopdar,” tutup Elis. Aji