ARCI Gelar Musyawarah Nasional Ke-2, Hadir 5 Regional, Puluhan Chapter dan Club Aerox Negeri Jiran

Otoinfo.id – Para pecinta Yamaha Aerox 155 yang tergabung dalam Aerox 155 Riders Club  Indonesia baru saja mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) ke-2. Munas tersebut dilaksanakan di saung Bilik Hotel, soreang, Bandung, Jawa Barat (19/7).

Penyelengaraan Munas kali ini untuk pemilihan ketua umum dan wakil ketua umum ARCI. Selain pemilihan juga ada pembahasan laporan pertanggung jawaban pengurus periode 2017-2019 serta program kerja untuk periode 2019-2021.

Munas kedua ini diikuti oleh 5 regional dan  30 Chapter ARCI yang berasal dari wilayah Jawa, kalimantan, Sumatera dari total 82 chapter ARCI yang terdaftar. Yang istimewa hadir tamu khusus undangan, yakni club Yamaha Aerox dari negeri Jiran, Malaysia.

Baca Juga : ARCI Jayapura Chapter : Laksanakan Bagi Takjil Serentak di Traffic Light Brimob

Untuk proses pemilihan ketua dan wakil, ARCI menerapkan 3 sisitem. Mulai dari pendaftaran, pencalonan dan terakhir pemilihan. Dari tahapan tersebut, mendapatkan 3 calon. Pertama Bro Faisal 01-001 dari ARCI Jakarta Chapter, kedua Bro Melana Sonjaya 010-002 dari ARCI Depok Chapter dan ketiganya Bro Dony 07-136 dari ARCI Surabaya Chapter.

“Mereka bertiga dirasa cocok menjadi Ketua umum ARCI oleh perwakilan Chapter yang menghadiri Munas ke 2 ARCI . Selanjutnya para calon Ketua umum tersebut, satu persatu mulai memaparkankan visi dan misinya untuk membawa ARCI lebih baik lagi, lebih maju, lebih kompak lagi ,” terang Bro Ganjar dari ARCI Yogyakarta Chapter selaku ketua dewan sidang Munas kedua ini.

Baca Juga : Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Purwokerto : Berawal dari City Touring, Sekarang Wajib Safety Riding!

Selanjutnya semua calon ketua umum memaparkan visi dan misinya masing-masinh. Lalu dilakukan voting final, dan terpilih Bro Faisal Ramdhan 01-001 dari ARCI Jakarta Chapter atas hasil suara terbanyak dari peserta Munas ARCI sebagai Ketua Umum ARCI.

Untuk itu Bro Faisal berhak melanjutkan periode sebelumnya masa bakti 2019-2021. Setelah terpilihnya Bro Faisal, beliau lalu memilih dan menunjuk Bro Donny sebagai wakilnya.

Baca Juga : Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Chapter Jogja : Mayoritas Pekerja dan Berkeluarga, Tetap Sempatkan Datang ke Acara dan Berwisata!

“Selamat untuk Bro Faisal Ramdhan 01-001 dan Bro donny 07-136 atas terpilihnya menjadi ketua dan Wakil ketua ARCI periode 2019-2021. Semoga Aerox 155 Riders Club Indonesia kedepannya lebih maju, berkembang dan makin brotherhood,” harap Bro Atep dari ARCI Bandung Raya, ketua panitia penyelenggara musyawarah nasional. Aji

Selamat mengemban tugas brader. . .

Dari kita oleh kita untuk ARCI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here