ARCI Jakarta Chapter : Siap Gelar Muschap dan Anniversary Kedua

Otoinfo.id – Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Jakarta Chapter bakal menggelar Musyawarah Chapter (Mushcap) dan Anniversary yang kedua. Club yang menaungi para pengguna Yamaha Aerox 155 wilayah Ibu Kota Jakarta ini terbentuk sejak 21 April 2017 lalu. Dan pada 20-21 April 2019 mendatang, mereka akan melaksanakan agendanya di Pondok Kaluska Puncak, Bogor, Jabar.

ARCI Jakarta Chapter saat ini memiliki member yang sudah mencapai ratusan. Dengan begitu kegiatan di club ini sangat rutin dilaksanakan. Seperti kopdar, tourjib dan lain sebagainya. Pada Muschap dan Anniversary kedua, ARCI Jakarta Chapter akan ada beberapa sesi di acaranya nanti.

“Ada forum per wilayah, Muschap, pemilihan ketua chapter dan pengesahan, serta Anniversary kedua yang diisi dengan hiburan,” ucap Yosie Irawan, selaku Divisi Racing ARCI Jakarta Chapter. Oh ya, mereka juga pernah mengadakan OMR Aerox bersama D Event di Sentul Karting Circuit loh.

 

Baca Juga : One Make Race (OMR) ARCI Jakarta Racing 2018 : Event Perdana Sukses Digelar, Tahun Depan Ada Penambaham Kelas?

Acara dimulai sejak Sabtu, mengawali start dari Jakarta dilanjutkan forum per wilayah, pemilihan ketua chapter dan pengesahan serta hiburan. “Untuk pemilihan ketua chapter kita tidak akan tunjuk siapa yang pantas, tapi sudah ada kandidat dari 5 wilayah se-Jakarta Raya,” kata Yosie. Di hari Minggu, ARCI Jakarta Chapter ini mengadakan potong tumpeng, fun games, doorprize dan beberapa sesi lainnya.

“Kemungkinan kita undang rekan-rekan ARCI Chapter lain yang dekat-dekat saja. Untuk target pesertanya kita targetkan 100 rider, itu pun belum termasuk boncengernya,” terang Yosie. Yup, semoga sukses dan lancar sesuai rencana acaranya. Dan jangan lupa beli merchandise-nya! Aji