ARCI Jayapura Chapter : Laksanakan Bagi Takjil Serentak di Traffic Light Brimob

Otoinfo.id – Hari Minggu, 2 Juni 2019 lalu menjadi momen Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Jayapura Chapter untuk berbagi. Yup, di bulan Ramadhan 1440 H ini, komunitas pengguna Yamaha Aerox 155 di Jayapura mengadakan bagi takjil.

Kegiatan tersebut dilakukan saat sore hari menjelang buka. Pembagian takjil berupa snack ini dibagikan pada pengendara kendaraan bermotor di traffic light Brimob Kotaraja, tempat pelaksanaan kegiatan tersebut.

Baca Juga:   Rahasia Terungkap! Yamaha Aerox 155 MotoGP Edition, Skutik Keren yang Bikin Hati Bergetar!

“Giat bagi-bagi takjil ini telah kali kedua kami laksanakan di bulan Ramadhan 1440H, karena sebelumnya di minggu pertama puasa (12/5). Kami laksanakan bagi-bagi takjil di traffic light Dok 2 Jayapura dalam rangka melaksanakan edaran dari ARCI Pusat tentang Baksos dan Bukber Serentak ARCI Nasional,” ungkap Saputra, selaku sekretaris ARCI Jayapura Chapter.

Baca Juga : ARCI Pangkep : Gelar Baksos Ramadhan di Panti Asuhan dan Bagi Sembako Door To Door

Baca Juga:   Final Indoclub 2019 Sentul: Prime Gears Kasih Diskon Hingga 50 Persen, Helm Cargloss Retro Paling Laris!

“Biarpun tong tra sedarah, beda suku deng agama, tapi tong smua tetap baku sodara,” imbuhnya seraya mengatakan kalau itu adalah slogan ARCI Jayapura Chapter. Slogan tersebut menjadi penyemangat dalam menjalin persaudaraan maupun dalam melakukan kegiatan-kegiatan, seperti kegiatan sosial dan kegiatan positif lainnya.

Oh ya, disaat yang bersamaan tidak hanya ARCI Jayapura Chapter saja yang mengadakan kegiatan bagi takjil. Tapi ada pula komunitas dari Supermoto Jayapura yang juga sedang melakukan kegiatan yang sama di tempat yang sama juga.

Baca Juga:   MotoGP 2019: Miller Resmi Perpanjang Kontrak, Tahun Depan Pakai GP20 Spek Pabrikan

Baca Juga : ARCI Jayapura Chapter : Gelar Syukuran Bersama Adik-Adik Panti Asuhan

Sebagai penutup kegiatan tersebut, ARCI Jayapura Chapter melanjutkan acaranya yakni sholat maghrib berjamaah. Kemudian buka bersama di Warung Makan Algano yang berada di jalan Pasar Baru Youtefa, Abepura.Aji