ARCI Lombok Sambut Awal Tahun dengan Gelar Touring Wajib

Otoinfo.id – Menyambut tahun baru 2021 yang masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 banyak hal yang dilakukan para rider yang tergabung dalam Aerox 155 Riders Club Indonesi (ARCI), salah satunya touring wajib seperti yang dilakukan oleh ARCI Lombok Chapter.

Touring yang dilakukan pada tangal 31 Januari kemarin diikuti oleh 12 orang member dan 4 orang bocengers, yang pastinya diwajibkan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Baca Juga : ARCI Lombok Rayakan 1st Anniversary dengan Baksos ke Pondok Pesantren

Perjalanan touring yang dilaksanakan dalam satu hari ini mengambil rute Bayan, Sambelia, Pohon Purba. Dengan memakan waktu perjalanan kurang lebih 10 jam.

“Touring kami kali ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan solidaritas antar member dengan mengelilingi Lombok Bagian Utara sampai tembus ke Bagian Selatan, sekaligus berziarah wisata ke Masjid Kuno Bayan,” ungkap PIC touring Lalu Bagus Afriady.

Baca Juga : Komunitas ARCI Jawa Barat Touring ke Sabang, Jajal Shock dan Velg VND!

Perjalanan yang asik dan cuaca yang mendukung, menjadi kenikmatan tersendiri. Ditambah lagi dengan suguhan pemandangan indah disepanjang jalan membuat semuanya begitu sempurna.

“Disela perjalanan kami juga membicarakan tentang rencana pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial pada minggu ketiga bulan Februari nanti,” tutur Bagus. Aji