ARCI Surabaya Chapter #ikhtiarbaik Bersama Fatigon, Gelar Baksos Ke Panti Asuhan

Otoinfo.id – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Semua berlomba dalam hal kebaikan. Seperti yang dilakukan oleh ARCI (Aerox Rider Club Indonesia) Surabaya Chapter. ARCI Surabaya Chapter yang baru saja merayakan Anniversary yang ke-4 tahun pada 28 April 2021 kemarin, memang sangat kompak dan solid, baik secara internal maupun eksternal.

ARCI Surabaya Chapter yang saat ini dipimpin oleh Om Donny sebagai Ketchap sekaligus Watumnas ARCI dan Om Deny Hidayat (DD/Deblonk/Gondrong) sebagai Waketchap tetap aktif berkegiatan meskipun masih dalam kondisi masa Pandemi. Semangatnya tak pernah surut.

Baca Juga : Rayakan Anniversary Ke-4, ARCI Gelar Baksos Serentak!

Pada Jumat berkah (30/4), ARCI Surabaya Capter melakukan Baksos dan #ikhtiarbaik bersama Fatigon di sebuah Panti Asuhan Muhammadiyah Jl. Tambak Wedi No. 77, Surabaya. Member ARCI Surabaya Chapter dan keluarga juga perwakilan tim Fatigon, Pak Wawan hadir dengan kompak setelah menyiapkan bingkisan sembako, santunan untuk adik-adik Panti dan paket multivitamin Fatigon.

Acara baksos di Panti Asuhan Muhammadiyah ini merupakan yang ke-2 kalinya di tahun 2021 ini. Sebelumnya dilaksanakan pada bulan Maret yang bertepatan dengan ulang tahun ARCI Nasional ke-4.

Lebih lanjut, ARCI Surabaya Chapter disambut baik oleh para pengurus Panti dan adik-adik dengan sangat antusias, meskipun sedang menjalankan puasa. Acara dimulai dengan doa dan sambutan ARCI Surabaya Chapter yang diwakili oleh Bro Deny Hidayat, kemudian dilanjutkan sambutan dari pihak Fatigon dan pengurus Panti Asuhan. Acara dilanjutkan pemberian baksos berupa bingkisan sembako, santunan, dan paket Fatigon kepada pihak Panti Asuhan.

Setelah kegiatan baksos selesai, semua member menuju ke salah satu tempat makan yang tidak jauh dari lokasi Panti Asuhan untuk berbuka puasa bersama. Rencananya kegiatan Baksos ini akan dilakukan secara rutin oleh ARCI Surabaya Chapter agar selalu dapat berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Baca Juga : Alexis dan ARCI Chapter Surabaya Kompak Main Futsal, Jadi Ajang Olahraga dan Silaturahmi!

Om Deny Hidayat (DD/Deblonk/Gondrong) Waketchap ARCI Surabaya Chapter menyampaikan, “Alhamdulillah kegiatan baksos #ikhtiarbaik bersama Fatigon hari ini berjalan lancar, mudah-mudahan apa yang telah kami berikan dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Dan kami berharap adik-adik dan pengurus Panti tetap semangat menjalankan puasa Ramadhan ini.”

“Mari #ikhtiarbaik dengan Fatigon Spirit saat sahur, Fatigon Multivitamin saat berbuka dan Fatigon Promuno untuk daya tahan tubuh. Sehat jalani ramadan untuk sambut kemenangan,” sahut Pak Wawan dari pihak Fatigon.

Dan salah satu pengurus panti yaitu Bapak Wasyid Tirtanang Sh,Mpd yang merupaka kepala Panti Asuhan Muhammadiyah Kenjeran tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih untuk ARCI Surabaya Chapter dan tim Fatigon yang telah memberikan perhatiannya untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Kenjeran ini. Semoga Allah SWT memberikan rejeki dan kesehatan untuk para donatur,” harapnya.

Info Join ARCI Surabaya Chapter :
Alif +62 856-4510-3086
Ditas +62 812-1717-9732
Sammy +62 877-7447-7207