ARRC 2018 India (Seri 4) : Fakta Juara, Topan dan Rey Raih Podium Pakai Gas Spontan SYS!

Gas Spontan SYS, Rolling Speed Jadi Mulus

OtoInfo.Id-Rafid Topan Sucipto rider Yamaha Yamalube KYT TJM WR Super Battery raih podium teratas di race 2 AP250 pada seri ke-4 ARRC di Sirkuit Madras, India (4-5/8) membuka beberapa data dan fakta, salah satunya adalah perihal teknik rolling speed rider asal Tanjung Priok, Jakarta Utara.”Rolling speednya bisa lebih mulus karena dibantu oleh gas spontan produk SYS,”ungkap Topan.

Rolling Speed Optimal denga Gas Spontan SYS

Atas fakta itu, Robert Cong selaku pemegang merek SYS di Indonesia coba kasih penjelasan,”Gas spontan yang memang di design untuk kebutuhan balap dengan street performance. Terdapat dua opsi untuk setiap setnya dengan rasio 60% dan 70% tergantung selera rider. Juga menggunakan sistem push pull jadi meminimalisir gas macet atau jam. Nah, dengan design yang sempurna ini membuat rider sangat mudah mengontrol throttle pada saat rolling speed sehingga memberikan  efek keluar tikungan yang lebih responsif,”jelas Koko  Robert saapan akrab pria asal Batam itu. Wow!

Robert Cong,Jago Elektrikal Piawai Bisnis

Fakta lain, Rey Ratukore raih podium ketiga di race 1 dengan dukungan gas spontan yang sama. Minat?,”Harganya Rp. 550 ribu, langsung hubungi 08192233700,”promo Koko Robert yang selain jago elektrikal juga piawai bisnis. Jadi, setiap produk yang direkomendasikan memang punya keunggulan secara teknis atas dasar keilmuannya. Mantap! Wawan