ARRC 2018 : R25 ONEXOX TKKR, Progress Dengan Knalpot R9 Prototype!

Rey Ratukore memacu R25 OneXOX TKKR Racing Team-Perdana Langsung Progress

OtoInfo.Id-Tampil perdana bersama tim ONEXOX TKKR Racing Team asal Malayasia, Rey Ratukore langsung mengancam. Yes, pada Seri ke-3 di Sirkuit Suzuka (1-3/6) lalu jadi ‘come back’ rider asal NTT itu di pentas balap Asia. Dua seri sebelumnya, Thailand dan Australia Rey belum turun. Dari dua race di Suzuka, Rey sukses finish dan menuai point 17 dari hasil finish ke-6 (race 1) dan ke-9 (race 2). Rey langsung nangkring diklasemen ke-15.

Rey Ratukore, Come Back Asia

Bukan tanpa alasan, tim asal Negeri Jiran itu memilih Rey dalam menambah formasi ridernya. Infonya, berlanjut hingga akhir seri dan membuka kans untuk musim depan. Pengalaman dan jam terbang Rey jelas jadi pertimbangan, juga  faktor Leon Candra punggawa Racetech yang sebelumnya sudah bergabung sejak seri awal. Yes, Koko Leon-sapaan akrabnya memang diminta jadi salah satu tim teknis. Mekanik jebolan teknik mesin Aussie di spek sport 250 cc memang punya potensi.Lantas ada ‘rahasia’ apa dengan YZFR25 bernomor start 222 itu?

Leon Candra: Testing R9 Prototype

“Kalo untuk set up sama aja dengan yang lain, tapi untuk motor Rey testing dengan knalpot R9 prototype. Progressnya udah lumyan tapi finishing belum beruntung,”ungkap Koko Leon seraya bilang untuk potensi power dikisaran 41HP. Sip! Wawan