ARRC 2018 Sentul AP250 Race 2 : Disupport Langsung Ayah Tercinta, Rheza Dhanica Kunci Gelar Juara,

Rheza Dhnaica (Astra Honnda Racing Team) Raih Podium Kedua Sekaligus Mengunci Gelar Juara Bersama Busi NGK

Otoinfo.id – Hari ini Minggu (14/10) merupakan hari bahagia Rheza Danica, dimana pada gelaran ARRC seri 5 yang digelar di sirkuit Sentul, Bogor menjadi saksi Rheza mengunci gelar juara kelas AP250 atas pencapaian poinnya.

Pada race kedua ini juga terjadi persaingan cukup seru antara lima rider Indonesia, dimana ada trio AHRT Mario SA, Awhin Sanjaya, Rheza Danica dan AM Fadly serta Rafid Topan. Namun kejadian kurang baik terjadi pada Mario SA, setelah race 1 kemarin terjatuh, pada race 2 kali ini juga mengalami crash di lap ke 7. Sejak kejadian crash mario, menjelang 4 lap menuju bendera finish dikibarkan, duo AHRT Awhin dan Rheza mampu beri gap dengan AM Fadly dan Rafid Topan.

Duo AHRT in Action.

Sampai akhir lap alias last lap, pertarungan duo AHRT seru. Saling overtake untuk memperebutkan posisi terdepan. Tidak kalah dengan duo AHRT, AM Fadly dan Rafid Topan juga menyajikan hal serupa. Hingga menyentuh garis finish pun pertarungan mereka sangat menarik, dimana duo AHRT dan kedua rider Indonesia itu hampir menyentuh garis finish bersamaan.

Rezha Danica, Kunci Gelar AP250 Tahun 2018.

Sekali lagi, atas pencapaiannya finish pada urutan kedua menjadikan Rheza Danica mengunci gelar juara kelas AP250 untuk tahun ini. “Pertama saya ucapkan banyak terimakasih pada tim, sponsor dan juga keluarga yang telah men-support saya. Sekali lagi terimakasih, saya juga merasa senang dengan kerja baik hari ini,” ucap Rheza Danica selepas race. Spesial untuk seri ini, Rheza disupport langusng oleh ayah tercinta,”Tentunya bangga, haru dan Alhamdulillah atas prestasi Rheza tahun ini,”ujar Dendit,ayahnda yang juga mekanik kondan di spek 2 Tak itu.

Disisilain Awhin Sanjaya yang memenangkan race kedua ini juga sangat berterimakasih pada tim dan fansnya. “Terimakasih tim dan para fans saya serta sponsor yang telah mendukung. Saya bisa lebih baik dari race kemarin dengan fight dilap akhir bersama Rheza,” imbuh Awhin Sanjaya. Aji