ARRC 2018, Sentul (Race 2): Ribuan Pendukung Tim Yamaha Padati Tribun Utama!

Ribuan-Pendukung-Tim-Yamaha-Padati-Tribun-Utama.

OtoInfo.Id-Seri ke-5 gelaran Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018), tepatnya pada race ke-2 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14 Oktober) dipadati para pendukung Yamaha. Ribuan penonton dengan atribut Yamaha memadati tribun utama lintasan Sentul yang notabene memiliki Panjang 3,965 km.

Mereka sangat antusias atau begitu bersemangat mendukung tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dan tim satelit Yamaha yang berkompetisi di kelas Underbone 150 (UB150) dan Asia Production 250 (AP250). Sejak para pembalap keluar paddock, kemudian masuk waiting zone, menuju starting-grid, warm-up dan melakukan race, mereka terus bersorak-sorai memberikan dukungan.

Kuntoro-Kiri-Komunitas-Yamaha-Scorpio-Owner-Factory

“Kita berterimakasih karena diberikan kesempatan nonton balapan Asia ini, juga dapat lebih mengenal tim Yamaha Racing Indonesia (YRI), Saya terkesan bahwa para pembalap Yamaha dengan usia yang masih muda dapat bertarung di balap internasional. Tentu saja, ini apresiasi kami sebagai pencinta dunia balap. Bahkan yang lebih terharu, mereka datang ke tribun untuk menyapa kami langsung,” ucap Kuntoro dari komunitas Yamaha Scorpio Owner Factory. Ones