ARRC 2018 Sentul (Seri 5) UB150 Race 1: Catatan Podium Agung Didu, Melijit Dengan Tim Orbit, SND CNC Porting Kunci Penting!

Podium Race 1 UB150 ARRC Sentul 2018, Agung Didu Podium Kesatu

OtoInfo.Id-M. Agung Fahrul atau akrab disapa Agung Didu melejit di race 1 UB150 pada seri ke-5 Asia Road Racing Championship (ARRC) di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar (13/10). Yup, rider asal Sulawesi itu meraih podium teratas pada kelas yang diikuti 26 rider itu. Agung yang mulai start dari posisi ke-3 konsisten dibarisan depan pada 10 lap yang dilombakan. Honda GTR pacuan Agung memang tampak powerfull dan sangat laju. Pastinya bikin penasaran pemerhati balap tanah air, Agung yang berlaga dengan status wildcard suks kasih kejutan.

Tim Debutan Kasih Kejutan, Orbit SND CNC Porting

Hal pertama yang patut dikepoin adalah tim yang didukung  Agung,”Kami adalah tim debutan yang mendapat dukungan penuh dari SND Racing. Alhamdulillah race 1 berbuah podium tertinggi untuk memotivasi di race 2 besok,”buka Irfan komando tim yang membawa nama tim Orbit SND CNC Porting. Irfan sendiri adalah mantan pembalap era 2003-an yang saat ini aktif kembalai balap dikelas Ex Rider. Irfan juga masih aktif ikut motocross di kelas Excecutive.

Agung Didu In Action

Hal kedua adalah yang menarik ditelusuri adalah rahasia korek GTR berkelir kuning dengan nomor start 152. Diakui oleh H. Sandi Agung kalo GTR ini memang diorder ke SND Racing,”Hasil dyno punya potensi HP 28,0 dan torsi 17 Nm. Portingnya by CNC untuk hasil yang lebih efisien,”ungkap Pak Haji-sapaan akrab owner SND Racing Product itu. Selain porting by CNC beberapa part racingnya juga andalkan SND Product yakni piston, klep, head, magnet, cam, throttle bodi, intake, gigi timing. Mantap!

H. Sandi Agung, Porting CNC

“Lebih spesial bisa dilihat dari grafik dyno setelah peak-performance diatas RPM 13.000 tidak langsung menurun drastis. Sudah agak rata. Disamping juga karakter tenaga bawahnya yang kuat-kuat. Keluar tikungan langsung dapat melaju tinggalkan lawan, “ungkap Onggo Mototech selaku bagian dari tim mekanik. Sip! Wawan

Porting CNC by SND