ARRC 2018 Sentul (Seri 5) : Wahyu Nugroho, Debut Perdana UB150 Meyakinkan, Potensi Tahun Depan?

Wahyu NUgroho Bersama Minoru Morimoto Presdir PT. YIMM

OtoInfo.Id-Debut perdana racer usia 13 tahun, Wahyu Nugroho cukup meyakinkan dengan merebut urutan ke-9 dalam race 2 UB150 pada seri ke-5 Asia Road Racing Championship (ARRC) di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar (13-14/10).

“Alhamdulillah, saya bisa menyelesaikan perlombaan dengan baik. Ada peningkatan posisi dibandingkan dengan race pertama, race ke-2 saya bisa finish di posisi 10 besar tepatnya di posisi ke-9. Saya mengucapkan terima kasih untuk Yamaha Racing Indonesia yang sudah memberikan kesempatan dan pengalaman kepada saya hingga dapat bermain di ARRC,”ujar adik kandung dari freestyler papan atas Wawan Tembong itu.

Wahyu Nugroho (Yamaha Racing Indonesia), Race 2 UB150

Lantas apa yang yang menjadi catatan pribadi baginya,”Saya perlu banyak belajar lagi, bagaimana caranya untuk mengatur strategi saat dalam gempuran. Semoga saya diberi kesempatan kembali dan saya bisa lebih baik lagi,” timpal Wahyu Nugroho yang berasal dari Boyolali, Jawa Tengah. Pantauan OtoInfo.Id dengan penampilan yang cukup meyakinkan itu membuka potensinya untuk musim depan. Wow! Ones