ARRC 2018 Suzuka (Seri 3) : FP1 UB 150, Kans Wahyu Aji, Asa Gupito Pacu MX King Indonesia!

MX King Wahyu Aji

OtoInfo.Id-Sesi latihan bebas alias free practice pertama (FP1) di Sirkuit Suzuka, Jepang (1/6) pada kelas Underbone 150 cc (UB150) rider Yamaha Racing Indonesia (YRI) mencetak catatan waktu tercepat yakni 2:41.475. Dialah Wahyu Aji Trilaksana, pebalap asal Banyumas, Jateng itu dengan MX King yang diback up mekanik senior Hawadis. Bersama 19 rider yang lain, Wahyu Aji siap berlaga di seri ketiga gelaran bergengsi Asia Road Racing Championship.

Baca Juga:   Tak Kunjung Membaik, Lorenzo Terbang Ke Jepang Langsung !!!

Seperti yang ditulis pada artikel sebelumnya, https://www.otoinfo.id/jelang-arrc-2018-jepang-ub150-rider-yri-wahyu-aji-siap-raih-podium-juara-di-suzuka/ bahwa pemilik no start 60 itu bertekad raih podium juara sekaligu menjaga kans pada perolehan point klasemen. Wahyu Aji saat ini ada di peringkat ke-6 standing point dengan total point 39.Wahyu Aji masih tertinggal 26 point dibanding pemuncak klasemen yakni Md. Izzat Zaidi dari RCB Yamaha YY Pang Racing from Malaysia. So, semoga Wahyu Aji bisa menjaga kans ini.

Baca Juga:   Prestasi Mengesankan dengan Hyundai i20 Rally2 Bersama LFN Sederhana Motosport!
Gupito Bersama Syahrul dan H. Sandy Agung dalam penerbangan menuju Suzuka Foto : FB Sandy Agung

Selain Wahyu Aji, ada juga Gupito Kresna Wardhana di posisi ketiga pada FP ini. Gupito yang membela tim Yamaha Yamalube SND Factory cetak best time 2:41.714. Bagi Gupito, seri ini penting untuk membuka asa pada pertarungan UB150. Dua seri sebelumnya, rider asal Yogyakarta itu belum pada performa terbaiknya dan masih menempati peringkat ke-15 dengan total point 17.  Selain Wahyu Aji dan Gupito, Indonesia masih ada Syahrul Amin yang menempati posisi ke-5 di FP1 ini. “Bismillah, semoga bisa mendapat hasil maksimal di seri ketiga ini,”harap H. Sandy Agung, owner tim yang dibela Gupio dan Syahrul saat dihubungi langsung. Pastinya, ketiganya memacu MX King racikan mekanik asli Indonesia. Oke, selamat berjuang untuk Merah Putih Semakin Di Depan! Wawan